PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » WIRA CLUB SARANA MEMBANGUN KEAKRABAN DIANTARA PERWIRA

WIRA CLUB SARANA MEMBANGUN KEAKRABAN DIANTARA PERWIRA

Written By portal komando on 28 Agt 2017 | 10:19 AM


Lanud Atang Sendjaja, Jumat (5/8)Dalam rangka menjalin hubungan yang semakin akrab diantara seluruh perwira di Lanud Atang Sendjaja dan Wing Pendidikan Umum, hari Jumat (25/8) Lanud Atang Sendjaja menyelenggarakan acara Wira Club (Paguyuban perwira), bertempat di rumah singgah Sawangan Depok, melibatkan seluruh perwira Lanud Atang Sendjaja dan jajaran Wingdikum.

Dalam sambutannya, Danlanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., mengatakan bahwa kegiatan wira club (paguyuban perwira) ini sangat penting dalam satu satuan untuk dilaksanakan dikalangan perwira. “Saya mengatakan bahwa kegiatan wira club ini sangat penting karena dengan kita melaksanakan kegiatan yang seperti ini, hubungan antara perwira, mulai dari Komandan Lanud sampai perwira yang baru lulus pendidikan pertamanya (Letnan dua), tidak aka nada kendala, tidak ada hubungan yang terlalu jauh antara sesame perwira”, kata Danlanud Ats. “Sehingga, lanjutnya, bila ada permasalahan-permasalahan dapat dipecahkan atau didiskusikan tanpa dibatasi oleh jarak karena hubungan yang akrab tersebut.”

“Manusia ini bukan makluk yang super, karena itu dalam menjalani kehidupan selalu membutuhkan keterlibatan orang lain, kita diciptakan berbeda untuk dapat saling melengkapi”, ungkap Danlanud Ats. “Coba dibayangkan, kalau semua diciptakan jadi Danlud, pasti tidak akan jalan organisasi itu, karena siapa mau diperintah siapa, semuanya Danlanud,” terang Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos,. “Oleh sebab itu, saya berharap melalui kegiatan ini, kita semakin akrab dan dengan demikian, bila ada permasalahan kita bisa saling mengingatkan dan saling membantu menyelesaikannya,” pungkas Danlanud Ats.

Kegiatan wira club ini dirancang dengan indah oleh panitia pelaksana yang diketuai oleh Kadispers Lanud Ats, Kolonel Pnb. Andi F. Picaulima, S.Sos., dengan tampilan busana yang digunakan adalah pakainan atasan bernuansa putih sehingga kontras dengan suasana malam yang indah dalam temaran lampu-lampu taman yang menempel di pohon sehingga tampak terlihat seperti taburan emas. Malam wira club diisi dengan acara ramah tama, hiburan dan mincing bersama di kolam ikan yang tersedia.

Hadir pada acara wira club, Dan Wing 4 Kolonel Pnb Hendro Arief H,S.Sos, Para Kadis, Komandan Satuan beserta istri serta seluruh Perwira Lanud Atang Sendjaja dan jajaran Wingdikum.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando