KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Yonif Para Raider 501 Kostrad Ikuti Bhakti Sosial Terpadu Pengaspalan Jalan

Yonif Para Raider 501 Kostrad Ikuti Bhakti Sosial Terpadu Pengaspalan Jalan

Written By portal komando on 10 Agt 2017 | 6:09 PM


PK,.Pendiv2 – Batalyon Infanteri Para Raider 501 Kostrad mengikuti kegiatan bhakti sosial terpadu berupa pengaspalan jalan di Dusun Klangon, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Rabu (9/8).

Dalam pelaksanaannya, Pemerintah Kabupaten Madiun bekerjasama dengan instansi terkait dan masyarakat sekitar. Kegiatan yang diagendakan tiap sebulan sekali ini merupakan wujud kepedulian pemerintah Kabupaten Madiun dan para aparatur negara kepada rakyat.

Kegiatan ini melibatkan ratusan orang yang berasal dari berbagai instansi, meliputi Yonif Para Raider 501 Kostrad sebanyak 30 orang, Kodim 0803/Madiun 30 orang, Polres Madiun 30 orang, Brimob Subden 4 Detasemen C Pelopor 20 orang, Lanud Iswahyudi Madiun sebanyak 25 orang serta warga masyarakat dan para relawan sebanyak 65 orang.

Kegiatan yang  dihadiri langsung oleh Bupati Madiun, H. Muhtarrom, S. Sos.  ini disambut baik oleh masyarakat sekitar. Adanya rasa kepedulian dari aparat TNI- Polri menggugah hati mereka untuk turut membantu, saling bekerja sama dalam pengaspalan jalan di kampungnya itu.

Bhakti sosial terpadu ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan baik antar aparat, baik TNI-Polri maupun aparatur pemerintahan dan masyarakat, terutama dalam meningkatkan sinergitas serta kerjasama yang baik, menjaga hubungan yang solid, demi kebaikan dan kemajuan Kabupaten Madiun.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando