PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Yonif Raider 509 Kostrad Latih Kedisiplinan Pramugari

Yonif Raider 509 Kostrad Latih Kedisiplinan Pramugari

Written By portal komando on 31 Agt 2017 | 2:13 PM

PK,.(Penkostrad. Kamis, 31 Agustus 2017). Dalam rangka meningkatkan semangat, rasa persatuan dan kesatuan, serta kecintaan terhadap NKRI,Yonif Raider 509 Kostrad memberikan pelatihan kedisiplinan kepada para siswa Sekolah Bina Avia Persada, Jember, Senin (28/8).

Sekolah yang mencetak para pramugara dan pramugari di wilayah Jember ini mempercayakan Satuan Yonif Raider 509 Kostrad untuk menanamkan jiwa kebersamaan dan kedisiplinan kepada para peserta didiknya.

Adapun berbagai  macam materi yang dilatihkan diantaranya materi PBB, Kedisiplinan, Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan serta Outbound. Kegiatan pelatihan ini sendiri dilakukan sebagai sarana pembentukan generasi muda penerus bangsa yang selalu menjunjung tinggi Pancasila dan Merah putih.

Komandan Yonif raider 9 Kostrad, Mayor Inf Laode M. Nurdin, S.Sos. menyampaikan, “Kami Satuan Yonif Raider 509 Kostrad sangat merasa terhormat karena Sekolah Bina Avia Persada yang berada di Kabupaten Jember memberikan kepercayaan yang tinggi terhadap prajurit kami”, ungkapnya.

“Kami juga akan menjunjung prinsip kehormatan dan harga diri sebagai dasar dalam pemberian materi pelatihan ini, yang dilaksanakan secara berkesinambungan dan terus menerus”, tambah Laode.

Lebih lanjut ia mengajak para siswa untuk melaksanakan rangkaian kegiatan dengan penuh semangat, rasa tanggung Jawab, keseriusan dan keikhlasan hati. “Semoga kelak hal ini dapat bermanfaat di dalam pekerjaan sebagai pramugara maupun pramugari yang Profesional", harapnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando