KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Yonif Raider 514 Kostrad Sebarkan Stiker Kemerdekaan RI

Yonif Raider 514 Kostrad Sebarkan Stiker Kemerdekaan RI

Written By portal komando on 18 Agt 2017 | 7:35 AM

PK,.(Penkostrad. Kamis,17 Agustus 2017). Dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Yonif Raider 514 Kostrad membagikan stiker logo HUT ke 72 Kemerdekaan RI kepada masyarakat dan pelajar. Tanggul, Jember, Senin (14/8).
 
Pada saat pembagian stiker logo HUT ke 72 Kemerdekaan RI ini, para pelajar terlihat sangat senang dan antusias, mereka saling berebut ingin mendapatkan stiker Kemerdekaan RI itu.
 
Selain para pelajar, para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad juga membagi-bagikan stiker kepada para pengendara yang melewati asrama, baik roda dua maupun roda empat. Masyarakat pun sangat senang dan berterimakasih kepada Yonif Raider 514 Kostrad.
 
Melalui pembagian stiker ini, Yonif Raider 514 Kostrad mengajak dan membangkitkan nasionalisme masyarakat serta pelajar Indonesia, untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam memeriahkan peringatan HUT ke 72 RI.
 
Selain itu, pembagian stiker ini juga dimaksudkan sebagai media sosialisasi tema HUT 72 RI yaitu “Indonesia Kerja Bersama“.
 
“Kami juga mengajak warga masyarakat untuk mengikuti aksi 171717 untuk Indonesia lebih kasih sayang”, pungkas Sertu Ariston saat membagikan stiker.
 
Pada puncak HUT RI ke-72 tanggal 17 Agustus, tepat pukul 17.00 Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengharapkan agar seluruh masyarakat Indonesia berdoa untuk keselamatan bangsa, agar terhindar dari ancaman yang datang dari dalam maupun dari luar,  Hal ini juga dimaksudkan agar keharmonisan kehidupan antar umat beragama tetap terjalin baik dan bisa terus dipertahankan.
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando