PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » 9 Sapi dan 22 Kambing, Disembelih di Masjid Baiturrahman Gowok

9 Sapi dan 22 Kambing, Disembelih di Masjid Baiturrahman Gowok

Written By portal komando on 2 Sep 2017 | 5:53 PM

 
YOGYAKARTA,.Penyembelihan hewan kurban menjadi agenda rutin tahunan Masjid Baiturrahman Komplek Polri Gowok. Sebanyak 31 hewan kurban terdiri dari 9 ekor sapi dan 22 ekor kambing hari ini, Sabtu, 2/9/17 disembelih secara serentak. dimana sehari sebelumnya telah dilaksanakan Sholat Idul Adha yang dipusatkan di Masjid Baiturrahman Komplok Polri Gowok 

Ketua Panitia Budi Susanto disela-sela acara menyampaikan ucapan terima kasih kepada para shohibul kurban yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan perayaan Idul Adha di Masjid Baiturrahman. Semoga ibadah kurban warga Gowok dan sekitarnya diterima disisi Allah SWT. sebagai amal sholeh dan menjadi bekal di akherat nanti.

Budi berharap semoga panitia bisa bekerja maksimal, dan sebaik-baiknya untuk kepentingan jama'ah atau masyarakat sesuai dengan syariat kurban yang sebenarnya.

Selanjutnya hewan kurban tersebut akan didistribusikan kepada warga setempat dan sekitarnya, juga Yayasan Pantai Asuhan Yatim Piatu Umar Bin Khotob Wonosari,
Komunitas keluarga Inklusi Gambiran DIY, PA Yatim Piatu Al Islam Babarsari, serta Masyarakat  Gunung Kidul.

Menurutnya ini adalah bentuk kepedulian Takmir Masjid kepada masyarakat umum, sehingga diharapkan bisa berbagai dan bermanfaat, papar Budi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando