Home » » Addie MS Berkunjung ke Ajen Kostrad

Addie MS Berkunjung ke Ajen Kostrad

Written By portal komando on 28 Sep 2017 | 1:46 PM

PK,.(Penkostrad. Kamis, 28 September 2017). Addie Muljadi Sumaatmadja atau lebih dikenal dengan Addie MS berkunjung ke Ajen Kostrad, Tanah Kusir, Jakarta selatan, Rabu (27/9)

Addie MS adalah salah satu dari pendiri Twilite Orchestra dan sampai sekarang masih memegang tampuk konduktor orkestra. Selain seorang konduktor, Addie MS juga dikenal sebagai pianis, pencipta lagu, komponis, arranger dan sekaligus produser musik.

Kedatangan musisi Addie MS ke Ajen Kostrad bermaksud untuk memberikan pelajaran musik singkat dalam rangka meningkatkan kemampuan bermusik anggota Korsik Ajen Kostrad. 

Menurut Addie MS, secara kemampuan anggota Korsik Ajen Kostrad sudah memiliki dasar bermusik yang cukup baik, untuk meningkatkan kemampuannya tidak hanya dengan latihan yang rutin tapi perlu didukung peralatan dan kondisi tempat latihan yang memadai.

“Saya apresiasi dengan keuletan dan kesungguhan anggota berlatih, khusus untuk lagu Hymne Kostrad, saya akan coba bantu memperbaiki aransemennya supaya lebih enak didengar dan sesuai dengan instrumen yang dimiliki oleh Ajen Kostrad," ujarnya.

"Tiap jenis instrumen harus mempunyai principal instrument atau ketua alatnya, sehingga saya hanya akan berkomunikasi dengan ketuanya saja apabila ada hal-hal yang perlu diperbaiki,"tambahnya.

Kedatangan musisi kondang tersebut tentu menjadi surprise bagi anggota Korsik Ajen Kostrad, dengan semangat mereka menyimak pelajaran musik yang diberikan oleh Addie MS.

Hadir pada kunjungan tersebut, Kaajen Kostrad Kolonel Caj Drs. Supiyardi, Waka Ajen Kostrad Letkol Caj Muhammad Rajab, Kapen Kostrad Letkol Inf Putra Widyawinaya dan Dankorsik Ajen Kostrad Mayor Caj Dwi Listiyo S.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando