PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Aksi Double Stick Anggota Yonif Mekanis 411 Kostrad Pada Karnaval di Salatiga

Aksi Double Stick Anggota Yonif Mekanis 411 Kostrad Pada Karnaval di Salatiga

Written By portal komando on 5 Sep 2017 | 2:01 PM

PK,.(Penkostrad. Selasa, 5 September 2017). Dalam rangka menyemarakkan karnaval memperingati HUT ke 72 RI di Kota Salatiga,100 prajurit Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan menampilkan atraksi dan demo beladiri double stick. Salatiga (3/9).
Penampilan para prajurit ini disaksikan oleh para pejabat Muspida setempat dan masyarakat kota Salatiga dan sekitarnya. Demo beladiri double stick yang diperagakan oleh prajurit Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad ini sekaligus sebagai tanda dimulainya kegiatan karnaval yang diikuti sebanyak 52 kelompok dari berbagai kalangan yang ada baik dari Pemkot Salatiga, pelajar, TNI, Polri dan komunitas lainnya.
“Kegiatan karnaval ini adalah salah satu tradisi bangsa Indonesia karena di setiap daerah pasti menyelenggarakan kegiatan ini dan ini yang harus tetap kita pelihara dan kita jaga demi tetap utuhnya NKRI,” ungkap Danyonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos disela kegiatannya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando