PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Antusias Prajurit Denma Brigif Raider 9/2 Kostrad Mengikuti Pengarahan Danpom Kostrad

Antusias Prajurit Denma Brigif Raider 9/2 Kostrad Mengikuti Pengarahan Danpom Kostrad

Written By portal komando on 22 Sep 2017 | 1:55 PM

PK,.(Penkostrad. Jumat, 22 September 2017).  Sebanyak 150 orang Personel Detasemen Markas (Denma) Brigif Raider 9/2 Kostrad mengikuti pengarahan Danpom Kostrad bertempat di Mayonif Raider 509/2 Kostrad.

Pada kesempatan ini Danpom Kostrad Kolonel CPM Antonius menyampaikan tentang kecelakaan lalu lintas dan penyalahgunaan narkoba. Danpom Kostrad menerangkan kepada seluruh prajurit dengan mentaati aturan lalu-lintas maka akan terhindar dari segala resiko kecelakaan di jalan dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang maha Esa agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.

Prajurit yang hadir dalam acara ini sangat berterima kasih dan antusias menerima pengarahan karena dengan momen ini dapat memberikan manfaat dan wawasan kepada seluruh prajurit agar dapat dijadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari dan terhindar dari segala pelanggaran.

Dengan adanya pengarahan ini diharapkan kedepannya dapat mengurangi angka pelanggaran yang  terjadi di lingkungan TNI AD khususnya Satjar Brigif Rader 9/2 Kostrad.

Hadir pada kegiatan ini, Wakil Komandan Batalyon Infanteri Raider 509/2 Kostrad Mayor Inf Nasli, Komandan Detasemen Markas Brigif Raider 9/2 Kostrad Mayor Inf Hariadi Ramdani serta Perwira Staf Mabrigif Raider 9/2 Kostrad.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando