PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Asops Danlantamal XI Pimpin Latpratugas Satgas Pamtas dan Satgas Pamrahwan Lantamal XI TA. 2017

Asops Danlantamal XI Pimpin Latpratugas Satgas Pamtas dan Satgas Pamrahwan Lantamal XI TA. 2017

Written By portal komando on 20 Sep 2017 | 8:11 AM


Merauke,.Profesionalisme menjadi tuntutan yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit, oleh sebab itu sebelum terjun ke medan tugas perlu diberikan pembekalan sehubungan dengan akan dilaksanakan pergantian Personel Satgas Pamtas dan Satgas Pamrahwan Wilayah Torasi, kegiatan dipimpin oleh Asops Danlantamal XI Letkol Laut (P) Desmon Hermono Kusumo bertempat di Ruang Rapat Jalasenastri Korcab XI DJAT. (Senin, 31/10/2016).

Asops Danlantamal XI Letkol Laut (P) Desmon Hermono Kusumo menyampaikan bahwa Personel Satgas Pamtas dan Satgas Pamrahwan dibekali pengetahuan tentang tugas pokok dan hukum laut internasional karena nantinya akan bertugas di Perbatasan RI-PNG wilayah Torasi. Tujuan dilaksanakan pembekalan ini agar para pengawak Satgas Pamtas dan Satgas Pamrahwan memiliki bekal dalam melaksanakan tugas guna menjamin pencapaian sasaran secara efektif dan efisien, selain itu diharapkan dalam menjalankan tugas tidak menyalahi aturan dan dapat memberi kontribusi positif bagi Lantamal XI karena pengawak Satgas merupakan mata dan telinga Lantamal XI sehingga dapat mendeteksi dini dan mencegah dini setiap pelanggaran yang terjadi di wilayah kerjanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asintel Danlantamal XI Kolonel Laut (T) Totok Noriyanto, S.T., Danyonmarhanlan XI Letkol Mar Danang Wahyu Isbiantoro, M.Tr.Hanla., Dansatkamla Lantamal XI Mayor Laut (P) Dedy Obet, Kadiskum Lantamal XI Letkol Laut (KH) Warsita, Pjs. Dantim Intel Lantamal XI Mayor Laut (E) Arsyam Wahid, S.T., M.Tr.Hanla. (Dispen11).

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando