KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Babinsa Cimanggu, Sertu Mulyono Dampingi Imunisasi Campak Dan Rubella

Babinsa Cimanggu, Sertu Mulyono Dampingi Imunisasi Campak Dan Rubella

Written By portal komando on 14 Sep 2017 | 7:57 AM

Cilacap - Bintara Pembina Desa Koramil 14/Cimanggu, Kodim 0703/Cilacap, Sertu Mulyono melakukan pendampingan Imunisasi Campak dan Rubella bertempat di Posyandu Cimanggu IV, Desa Cimanggu Kecamatan, Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Rabu (13/09)

Kegiatan Babinsa diwilayah memang sangat komplek, karena itu setiap Babinsa harus mampu bermitra dengan instansi pemerintahan maupun yang ada diwilayahnya. Saat ini selain melaksanakan kegiatan pendampingan bidang pertanian, Babinsa Koramil Cimanggu juga mendukung program kesehatan, salah satu kegiatan Posyandu yang dilaksanakan sebulan sekali ditiap-tiap desa, untuk itu Serda Mulyono, Babinsa Koramil 14/Cimanggu yang ikut serta menyukseskan Imunisasi Campak dan Rubella Desa Cimanggu.

Imunisasi Campak sangat penting dilaksanakan untuk mewujudkan generasi bangsa yang sehat dan berkualitas serta mengharapkan jangan sampai di desa binaan masih ada belita yang kurang gizi bahkan ada yang mengalami gizi buruk ". ujar Serda Mulyono.

Sementara itu Kepala Puskesmas Cimanggu IV Dr. Arif Abdulrahman, S.K.M. MH. mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari Babinsa koramil 14/Cimanggu yang telah peduli kepada Kesehatan anak-anak yang ada diwilayahnya.

Lanjut Kepala Puskesmas, selama ini Babinsa Koramil 14/Cimanggu sudah ikut banyak berperan aktif dalam mensosialisasikan tentang kesehatan baik Imunisasi maupun program kesehatan yang lainnya.

"Saya harap peran aktif Babinsa bisa terus dipertahankan bukan untuk kami tapi untuk anak-anak kita sebagai generasi penerus bangsa." Tutupnya.
(Srd.Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando