PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sigap Warganya Gantung Diri

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sigap Warganya Gantung Diri

Written By portal komando on 19 Sep 2017 | 12:52 PM

Cilacap - Selaku Babinsa di wilayah binaanya begitu mendapat laporan masyarakat  langsung berkordinasi dengan Babinkamtibmas untuk sama-sama turun ke lapangan. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Kesugihan, Kodim 0703/Cilacap, Koptu Kharino, Selasa (19/09).

Menurut Koptu Kharino, setelah dilaksanakan pengecekan di lapangan bahwa benar di wilayah binaannya ada korban kasus bunuh diri dengan cara gantung diri.
 
Menurut Babinsa,  indentitas korban atas nama Slamet Triyono (30), Desa Kuripan RT. 01 RW. 10, Kec Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

Kejadian tersebut terjadi Sekira pukul 01.30 yang diketahui pertama kali oleh saksi mata Basman (55). adalah orang tua korban, Kata Basman, saat terdengar jeritan dan suara kursi jatuh, lalu orang tua korban Basman terbangun dan mendatangi tempat kejadian dan melihat korban sudah tergantung di pohon Jenitri samping rumah dengan menggunakan selang dan kursi." Katanya. Perkiraan gantung diri diakibatkan tekanan ekonomi.

Langkah yang diambil Babinsa, Koptu Kharino, karna pihak keluarga menerima atas meninggalnya Slamet Triyono dan tidak meminta otopsi, maka Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Kesugihan menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga."( Pendim.Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando