PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Babinsa Dan Persit Koramil 08/Adipala Monitoring KB Kesehatan Di Puskesmas

Babinsa Dan Persit Koramil 08/Adipala Monitoring KB Kesehatan Di Puskesmas

Written By portal komando on 28 Sep 2017 | 6:34 PM

Cilacap - Babinsa Koramil 08/Adipala bersama Persit Ranting 09 Koramil 08/Adipala bertekad mendukung program pemerintah dan bekerjasama dengan Bapermas, PP, PA dan KB salah satunya yaitu turut mensukseskan semua kegiatan yang diadakan di Puskesmas 1 Kecamatan Adipala dan Puskesmas 2 Desa Karangbenda, Kabupaten Cilacap, yang diwujudkan dalam kegiatan Bhakti Sosial KB-Kesehatan, Kamis (28/09).

Babinsa, Persit serta tim melakukan monitoring pelaksanaan KB Kes di Puskesmas 1 Desa Adipala dan Puskesmas 2 Desa Karangbenda,Kecamatan Adipala.
 
Dalam rilisnya Babinsa Koramil 08/Adipala, Serda Rahmat mengatakan, "Dalam  monitoring bhakti sosial TNI  KB Kesehatan bersama Persit di Puskesmas 1 Adipala terdiri 11 orang Aseptor, mereka menggunakan Implan dan Puskesmas 2 Desa Karangbenda 12 orang Aseptor semuanya juga menggunakan Implan, diharapkan peserta KB Kes ini menggunakan KB dalam tempo jangka panjang seperti (Implan, Spiral, dan Steril ).

Dengan diadakanya monitoring KB-Kes tersebut diharapkan para Babinsa,  Persit Ranting 09 Koramil 08/Adipala dapat lebih maju dan mandiri dalam keikutsertaannya mewujudkan keluarga  bahagia, sehat dan sejahtera bagi keluarga TNI khususnya." Paparnya.

Lebih lanjut, dr. Edi Kuncoro yang didampingi dr. Uka Sukarya menyampaikan, pelaksanaan bhaksos KB Kesehatan ini sudah berjalan tiap bulan yang dilaksanakan minggu ke 4 pada hari Kamis,dengan harapan pelaksanaan Bhakti sosial KB Kesehatan ini dapat mengurangi tingkat kelahiran, khususnya di wilayah Kecamatan Adipla, serta ucapan terimakasih  kepada Babinsa dan Ibu - ibu Persit Koramil 08 / Adipala yang begitu antusias mendukung program KB Kehatan ini." Tutupnya. (S.Pendim.Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando