Home » » Babinsa Koramil 0830/01 Krembangan tanamkan jiwa Nasionalis Pelajar melalui Wasbang

Babinsa Koramil 0830/01 Krembangan tanamkan jiwa Nasionalis Pelajar melalui Wasbang

Written By portal komando on 20 Sep 2017 | 1:27 PM

Surabaya,- Kedisiplinan sangat penting demi masa depan Negara dan Bangsa Indonesia, di beberapa sekolah diwilayah Koramil 0830/01 Krembangan, para personil Koramil Jajaran Kodim 0830/SU secara serentak melaksanakan kegiatan pembekalan kedisiplinan dengan materi Wawasan Kebangsaan.

Babinsa Koramil 0830/01 Krembangan Serda Bandi Santiko yang secara intens memberikan materi Wasbang Pelajar SMA Hang Tuah 1 Surabaya. Rabu (20/9/2017)

Danramil 0830/01 Krembangan Mayor Czi M. Lutfi mengatakan, bahwa pembekalan materi pelatihan tersebut bertujuan untuk mestarikan dan menumbuhkan semangat disiplin tinggi bagi generasi muda utamanya para pelajar tingkat sekolah.

“Melalui pendekatan pelatihan kedisiplinan ini sebagai wujud upaya untuk pelestarian dan penerapan jiwa jiwa kastria generasi muda sebagai penerus perjuangan bangsa Indonesia” ungkapnya, ”

Selain itu, Dandim 0830/SU juga menekankan bahwa pentingnya wawasan kebangsaan bagi generasi muda. Karena para pemuda ini merupakan generasi, dan tumpuan bagi masa depan bangsa Indonesia.

“Wawasan kebangsaan sangatlah penting untuk dipahami, dan dilaksanakan oleh generasi muda. Dengan harapan agar kehidupan bangsa Indonesia kedepannya bisa lebih baik,” tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando