Home » » BABINSA KORAMIL 09/KAWUNGANTEN PANTAU PEMERIKSAAN BERKAS PERANGKAT DESA

BABINSA KORAMIL 09/KAWUNGANTEN PANTAU PEMERIKSAAN BERKAS PERANGKAT DESA

Written By portal komando on 5 Sep 2017 | 8:18 AM


Cilacap - Sebanyak 10 orang mengikuti pemeriksaan berkas calon perangkat desa di Desa Ujungmanik, Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap, bertempat di Balai Desa Ujungmanik Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap," Ujar Babinsa Koramil 09/Kawunganten, Sertu Mulyanto Senin (04/09) saat ikut memantau.

Menurutnya, "Ke -10 orang Calon Perangkat Desa Ujungmanik tersebut akan mengikuti tes tertulis dan tes wawancara dalam rangka kelengkapan administrasi oleh tim penjaringan, yang sebelumnya dilakukan pengecekan berkas calon oleh panitia." Terangnya.

Ketua panitia penyaringan dan penjaringan perangkat Desa Ujungmanik, Tuyar S,E  mengatakan, awal pemeriksaan berkas tahap 1 apabila ada kekurangan berkas, maka para calon agar segera melengkapi.
Untuk pemeriksaan berkas tahap 2 Akan dilaksanakan pada Kamis 14-09-2017." Ujarnya. 
                      
"Pemeriksaan berkas persyaratan bagi para calon perangkat Desa merupakan salah satu tahapan yang harus dilalui, berkas persyaratan bagi para calon perangkat Desa merupakan persyaratan mutlak jadi wajib kita laksanakan dengan benar-benar dan teliti agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dikemudian hari." Kata Tuyar.
 
"Bagi peserta yang nanti didapati masih belum lengkap agar segera dilengkapi kita berikan waktu selama 6 hari kerja sebelum sampai tahap pemeriksaan berkas tahap dua." Terangnya.

Selain itu, Ia berharap siapapun yang lulus dan menjadi perangkat desa nantinya agar mampu bekerja secara profesional. Jabatan adalah amanah Allah, ada pertanggung jawabannya kelak, jadilah nanti pemimpin yang bisa menjadi pengayom masyarakat dan siap melayani masyarakat," tandas Ketua Panitia Penjaringan Perangkat Desa Ujungmanik, Tuyar, S.E. (Sty.Pendim0703Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando