KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Bantu Kesejahteraan Rakyat Kodim 0710m Pekalongan Gelar Karya Bhakti

Bantu Kesejahteraan Rakyat Kodim 0710m Pekalongan Gelar Karya Bhakti

Written By portal komando on 15 Sep 2017 | 12:08 PM


Pekalongan - Kasdim 0710/pekalongan Mayor Inf Hufron secara resmi membuka  kegiatan karya bhakti mandiri III tahun 2017 yang bertempat di desa Kaligawe kec. Karangdadap kab pekalongan, pada Jum’at (15/9)

Karya Bhakti TNI mandiri III adalah merupakan kegiatan yang sudah terencana dan berkelanjutan antara Kodim 0710/ pekalongan dan pemerintah daerah. Kegiatan tersebut adalah dalam rangka ikut serta kodim 0710/Pekalongan membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan di daerah. Adapun sasaran yang di bangun dalam karya bhakti yang bertempat di desa Kaligawe kec. Karangdadap kab pekalongan ini adalah pembuatan  makadam jalan vol. P. 560 m x lebar 2,5 m.

Menurut Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi dalam amanat yang di bacakan Kasdim 0710 pekalongan, Mayor Inf Hufron menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kerja sama Kodim 0710/Pekalongan  dengan pemerintah daerah kab. Pekalongan.  Dengan tujuan meningkatkan kesejahtrraan masyarakat, Heri mengajak kepada masyarakat untuk bergotong royong dan meningkatkan kemanunggalan TNI – Rakyat, karena menurutnya dengan manunggalnya TNI-Rakyat maka pekerjaan yang sulit akan menjadi mudah,”jelasnya.

Lebih lanjut Kasdim Hufron berpesan agar dengan dibangunnya jalan makadam nanti, supaya dimanfaatkan dan di rawat  dengan sebaik-baiknya sehingga bisa bermanfaat untuk kepentingan bersama. Hadir dalam apel kegiatan karya bhakti TNI II antara lain,Dinas PMD,P3A dan PPKB kab pekalongan,Dinas PU kab pekalongan, Muspika karangdadap serta masyarakat desa kaligawe. **red(pendim 0710 pekalongan )
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando