PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Bazar Murah Dan Pelayanan Kesehatan Gratis Semarakan TMMD Sengkuyung Tahab III Kodim Cilacap

Bazar Murah Dan Pelayanan Kesehatan Gratis Semarakan TMMD Sengkuyung Tahab III Kodim Cilacap

Written By portal komando on 27 Sep 2017 | 6:57 PM

Cilacap - Selain menggelar upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahab III, Kodim 0703/Cilacap juga menggelar bhakti sosial seperti, pembagiam sembako gratis, pelayanan Kesehatan gratis dan bazar murah dalam rangka memperingari Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke -72 TNI, di lapangan Desa Bulupayung, Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap, Rabu (27/09).

Kegiatan tersebut sengaja digelar bersamaan dengan pembukaan TMMD Sengkuyung tahab III, karena dalam waktu dekat TNI merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 72," ujar Pasiter Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf. Joko Yunanto. 

Kapten Inf. Joko Yunanto menuturkan, kami sangat mendukung dengan di adakannya pembagian sembako gratis kepada masyarakat tidak mampu, pelayanan Kesehatan gratis serta bazar murah ini bersamaan dengan pembukaan TMMD, hal ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi antara TNI-Rakyat.

"Dengan kegiatan semacam ini harus terus di laksanakan serta dengan adanya bhakti sosial (bhaksos) ini masyarakat golongan menengah ke bawah dapat terbantu akan kebutuhan sembako dan kesehatan,"

Lebih lanjut, tentang bazar murah Pasiter menyampaikan bahwa, bahan pokok yang dijual dipasar murah ini antara lain beras, minyak goreng, gula pasir, telor dan tepung segitiga biru dengan harga bervariasi.

"Bahan pokok tersebut harganya lebih murah bila dibandingkan dengan dipasaran pada umumnya. Untuk pelaksanaannya kegiatan ini di rencanakan akan berlangsung selama 1 hari, yang di mulai saat pembukaan TMMD ini, dan pelayanan kesehatan akan berlangsung selama TMMD." Terang Pasiter Kapten Inf. Joko Yunanto. (S.Pendim.Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando