KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Begini Cara Persit Korem 084/BJ Sambut HUT TNI ke-72

Begini Cara Persit Korem 084/BJ Sambut HUT TNI ke-72

Written By portal komando on 29 Sep 2017 | 1:53 PM


Surabaya,- Senam gemu famire yang saat ini digandrungi oleh wanita, mulai ditampilkan oleh istri prajurit di jajaran Kodam V/Brawijaya. Bahkan, para ibu-ibu tersebut tak segan-segan untuk menampilkannya dalam suatu ajang perlombaan.

Seperti yang dilakukan oleh Persit Korem 084/BJ di Balai Prajurit, Makodam V/Brawijaya kali ini. Jumat, 29 September 2017 siang. Para ibu-ibu tersebut mulai menampilkan berbagai gerakan senam gemu famire yang saat ini mulai digandrungi oleh kaum wanita.

Tak hanya senam saja, acara penyambutan tersebut juga dibalut dengan perlombaan memasak.

Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli yang melihat langsung berjalannya perlombaan tersebut mengatakan, tak hanya prajurit saja. Para istri prajurit juga diwajibkan untuk menggelar kegiatan maupun acara dalam menyambut datangnya hari lahir TNI saat pada tanggal 5 Oktober mendatang.

“Seluruh Persit wajib menggelar kegiatan untuk menyambut hari lahir TNI sebagai bentuk pengabdian mereka (persit),” tegas Danrem 084/BJ ini.

Dikatakannya, terdapat beberapa sesi penilaian yang akan dilakukan oleh para juri dalam memantau berjalannya perlombaan itu.

“Nanti yang menjadi penilaian itu kekompakan gerakan, kesamaan cara berpakaian dan semangat dari para Persit,” jelasnya.

Selain dihadiri oleh Danrem, berlangsungnya perlombaan itu juga dihadiri oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos, para asisten Kasdam dan beberapa Komandan Satuan di jajaran Kodam V/Brawijaya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando