PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Dankormar Olahraga Bersama Prajurit Marwiltim

Dankormar Olahraga Bersama Prajurit Marwiltim

Written By portal komando on 8 Sep 2017 | 5:45 PM



PK,.SIDOARJO,.Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) olah raga bersama dengan prajurit Marinir Wilayah Timur, di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jumat (09/08/2017).

Kegiatan olah raga bersama diikuti oleh Perwira Koordinator Staf Ahli (Pakor Sahli) Pangarmatim Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, Kolonel Marinir R.B Heraspaty (Sahli Pangarmatim), Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Mauriadi, para Asisten Danpasmar-1, para Dankolak/Satlak Pasmar-1 dan para pejabat teras baik di lingkungan Marinir maupun di luar Marinir sewilayah Timur, juga dilikuti oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Bambang Suswantono, Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny.Lukman, Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny.Wurjanto, Ketua Cabang 6 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny.Mauriadi dan para pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar-1.

Dalam sambutannya, Dankormar menyampaikan bahwa untuk persiapan HUT ke-72 TNI tanggal 5 Oktober yang akan dilaksanakan di Cilegon Banten mendatang, prajurit Korps Marinir akan terlibat dengan unsur 3 Batalyon upacara Brigade dan beberapa demonstrasi ketrampilan yang diantaranya, pencak silat, halang rintang laut, terjun statik laut, terjun free fall dan penembakan kesenjataan Korps Marinir dari atas kapal.

Selain itu, Dankormar juga menyampaikan bahwa saat ini sedang berlangsung perlombaan Kasal Cup 2017 yang dilaksanakan di Kendari Sulawesi Tenggara. Oleh karena itu, Dankormar berharap kepada seluruh prajurit untuk mendoakan agar para atlet Marinir yang sedang mengikuti Kasal Cup 2017 diberi kesuksesan dan keselamatan.

Usai pengarahan, dilanjutkan dengan senam aerobic yang dipandu tim pemandu senam dari Sidoarjo, kemudian Dankormar bersama prajuritnya melaksanakan jogging dengan rute menuju lapangan tembak Bhumi Marinir Karangpilang dan finish di lapangan Sepak bola yang berada di depan Batalyon Zeni-1 Marinir.

Sedangkan, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps marinir bersama Jalasenastri Wilayah Timur melaksanakan bersepeda dengan rute keliling Rumdis karangpilang sekaligus meninjau tanaman Hydroponic yang berada di Rumdis tersebut.

Tiba di lapangan sepak bola, prajurit dan Jalasenastri disambut dengan iringan musik dari Gung-Ho Band Yonif-1 Mar dan dilanjutkan dengan ramah tamah yang dirangkai dengan olahraga umum yaitu sepak bola, bola volley, basket dan futsal serta diakhiri dengan nyanyian dan tarian Gemu Famire bersama seluruh prajurit dan Jalasenastri.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando