KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danlanud Adi Soemarmo : TUNJUKKAN SEMANGAT DAN MOTIVASI BELAJAR YANG TINGGI

Danlanud Adi Soemarmo : TUNJUKKAN SEMANGAT DAN MOTIVASI BELAJAR YANG TINGGI

Written By portal komando on 13 Sep 2017 | 12:30 PM




Keterangan gambar : Inspektur upacara saat menyematkan tanda siswa, pada upacara pembukaan pendidikan Kursus Bintara Rustahmil Angkatan ke-5 dan Kursus Pawang Satwa Anjing Angkatan ke-23 di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.
Oleh karena itu kepada seluruh siswa saya tekankan, tunjukkan semangat serta motivasi yang tinggi untuk belajar dan berlatih sehingga dapat menyerap semua ilmu pengetahuan dan ketrampilan dalam pendidikan ini.

Demikian sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono mengatakan, saat bertindak selaku Inspektur Upacara, pada pembukaan pendidikan kursus Bintara Pengurusan Tahanan Militer (Rustahmil) Angkatan ke-5 dan Kursus Pawang Satwa Anjing Angkatan ke-23 bertempat di Skadron Pendidikan 405 Lanud Adi Soemarmo, Rabu ( 13/9).

Lebih lanjut Danlanud Mengatakan pendidikan ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan ketrampilan dalam bidang Pengurusan Tahanan Militer dan Pawang Satwa Anjing, yang dilandasi dengan jiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta memiliki kesemaptaan jasmani yang baik.

”Tumbuhkan kesadaran pribadi untuk belajar dan berlatih, jangan malas dan mudah menyerah, apalagi putus asa”, demikian pesan Danlanud.

Pendidikan kursus Bintara Rustamil Angkatan ke-5 ini diikuti sepuluh siswa, sedangkan Kursus Pawang Satwa Anjing Angkatan ke-23 ini diikuti 17 siswa. Ke dua pendidikan ini rencananyaya akan dilaksanakan selama tiga bulan di Skadron Pendidikan 405 Lanud Adi Soemarmo.



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando