PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Danlanud Supadio Ingatkan Anggota Berhati-Hati Dalam Berlalu Lintas

Danlanud Supadio Ingatkan Anggota Berhati-Hati Dalam Berlalu Lintas

Written By portal komando on 5 Sep 2017 | 9:32 AM


PK,.JAKARTA,.Komandan Pangkalan TNI AU Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara bendera, Senin (4/9) di main Apron Lanud Supadio. Upacara ini dihadiri segenap pejabat dan anggota di jajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Skadron Udara 51, Batalyon 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas. Dan yang menjadi Komandan Upacara (Danup) Wadanyon 465 Paskhas Mayor Pas Tataq W.

Komandan Lanud Supadio dalam amanatnya mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Idul Kurban belangsung dengan lancar dan aman. Hal ini tentunya berkat kerjasama yang baik antara seluruh anggota Lanud Supadio. Untuk itu saya mengapresiasi atas keberhasilan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada segenap umat muslim Lanud Supadio yang telah berhasil melaksanakan kegiatan idul kurban dengan baik.

“Dengan pelaksanaan idul kurban ini dapat mempertebal keimanan dan ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dan ini bukti bahwa kita mempunyai peran dan kewajiban sesuai dengan agama dan kepercayaan kita masing-masing. Dan saya sangat menghargai atas kelancaran pelaksanaan Idul Kurban,” kata Danlanud.

Pada kesempatan ini Danlanud juga mengatakan bahwa dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-72 Tentara Nasional Indonesia diwajibkan bagi anggota untuk memasang umbul-umbul dan bendera baik dikomplek-komplek maupun diperkantoran mulai dari awal bulan September hingga pertengahan Oktober.

“Hal ini sesuai dengan perintah Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan untuk memeriahkan HUT TNI yang akan diselenggarakan di Cilegon, Banten maka Skadron Udara 51 agar mempersiapkan dengan baik karena ikut terlibat dalam pelaksanaannya,” jelas Danlanud.

Menyinggung masalah berlalu lintas, Danlanud mengingatkan kepada segenap prajurit dijajaran Lanud Supadio agar selalu berhati-hati dalam berkendaraan. Selalu waspada dalam berkendaraan dan lengkapi diri dengan kelengkapan surat-surat serta kelengkapan kendaraan.

“Akhir-akhir ini angka kecelakaan yang dialami keluarga besar TNI AU meningkat. Hal ini tentunya menjadi perhatian kita semua. Untuk itu saya menghimbau agar seluruh personel dan keluarga agar lebih berhati-hati dalam berlalu lintas baik itu berkendara roda dua maupun roda empat. Ini menjadi tanggung jawab kita semua, betul-betul kita jaga agar kita dan keluaga kita selamat,” pungkasnya
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando