KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danpusdiklat Paskhas: Pahami Tugas Dan Fungsi Jump Master

Danpusdiklat Paskhas: Pahami Tugas Dan Fungsi Jump Master

Written By portal komando on 14 Sep 2017 | 7:52 PM



PK,.Bandung (14/9). Sebagai seorang Instruktur yang akan menangani kursus Terjun Bebas Tempur maupun kursus Terjun Bebas Olahraga harus benar-benar memahami dan mengerti tentang pelaksanaan tugas dan fungsi jump master serta mampu menguasai tentang teknik pelipatan parachute, teknik spotting, teknik exit, teknik melayang, teknik mengemudi, teknik pattern dan teknik pendaratan serta emergency procedure.

Demikian poin penting yang disampaikan Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, pada sambutannya dalam Upacara Penutupan Kursus Instruktur Terjun Bebas Tempur Angkatan ke-10 TA 2017 yang berjumlah 20 siswa berasal dari satuan jajaran Korpaskhas. di Lapangan Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Kamis (14/9).

Dalam upacara tersebut dilaksanakan penanggalan tanda siswa, pemasangan brivet, pemberian ijazah dan pemberian piagam siswa terbaik. Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu pemberian ucapan selamat oleh Komandan Pusdiklat Paskhas kepada mantan siswa atas keberhasilannya menyelesaikan pendidikan, diikuti oleh para perwira Pusdiklat Paskhas dan tamu undangan.

Hadir dalam upacara tersebut para Pejabat Mako Korpaskhas dan para Perwira Pusdiklat Paskhas. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ijazah kepada semua mantan siswa oleh Wakil Komandan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Yosafat Soelya di Gedung Satria Pandawa.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando