PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Danpusdiklat Paskhas: Tetaplah Menjadi Prajurit Baret Jingga Sejati

Danpusdiklat Paskhas: Tetaplah Menjadi Prajurit Baret Jingga Sejati

Written By portal komando on 12 Sep 2017 | 1:32 PM


PK,.Bandung (12/9). Saya selaku Komandan Pusdiklat Paskhas dan atas nama TNI Angkatan udara menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasinya kepada Pusdiklat Paskhas selama ini. Harapan kami semoga akan mendapatkan kesuksesan dan kebahagiaan di tempat pengabdian yang lain.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita pada acara tradisi purna dinas Mayor Purn Sadji Sarlan, Mayor Purn Suhardi Hardjo Suminto dan Mayor Purn Itang Sutisna yang berlangsung di Gedung Sugianto Pusdiklat Paskhas, Margahayu, Bandung. Selasa (12/9).

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan acara ramah tamah yang bertempat digedung Satria Pandawa, sekaligus pemberian cindera mata oleh Komandan Pusdiklat Paskhas kepada Mayor Purn Sadji Sarlan, Mayor Purn Suhardi Hardjo Suminto dan Mayor Purn Itang Sutisna.

Diakhir acara, dilaksanakan prosesi passing out diiringi oleh seluruh anggota Pusdiklat Paskhas beserta ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cab 5/Gab IV Pusdiklat Paskhas.

Hadir pada acara tersebut Wakil Komandan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Yosafat Soelya, para Perwira Pusdiklat Paskhas dan Ketua Pia Ardhya Garini Cab 5/Gab IV Pusdiklat Paskhas beserta ibu-ibu pengurus serta seluruh anggota Pusdiklat Paskhas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando