KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danramil 01/Cilacap, Kapten Kav. Nur Sohib Ansori Lepas Anggotanya Yang MPP

Danramil 01/Cilacap, Kapten Kav. Nur Sohib Ansori Lepas Anggotanya Yang MPP

Written By portal komando on 13 Sep 2017 | 7:01 AM

Cilacap - Danramil 01/Cilacap, Kodim 0703/Cilacap Kapten Kav. Nur Sohib Ansori melepas anggota yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) Serma Wardoyo, Jabatan Babinsa Koramil 01/Cilacap, di Kantor Koramil 01/Cilacap, Jl. S. Parman, Cilacap, Selasa (12/09) sekaligus memberikan kenang-kenangan.

Danramil 01/Cilacap Kapten Kav. Nur Sohib Ansori mengemukakan, " Atas nama pribadi dan Komando serta mewakili seluruh anggota Koramil 01/Cilacap kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan darma bhaktinya selama tugas menjadi anggota TNI.

Massa Persiapan Pensiun (MPP) di berikan selama 1 (satu) tahun, selanjutnya diberhentikan dengan hormat dari Dinas Keprajuritan TNI AD dan diberikan Hak Pensiun. Harapnya, segeralah komunikasi dan menyusaikan diri di lingkungan masyarakat, jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat, serta tularkan semangat pengabdian Prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya. Pesan Danramil.

Terlepas, Serma Wardoyo mengucapkan terimaksih kepada Danramil beserta ibu atas segala bimbingan dan arahannya selama ini, begitu juga kepada seluruh reka-rekan yang bertugas di Koramil 01/Cilacap, mohon maaf apabila selama ini mungkin ada tutur kata maupun tingkah laku saya beserta isteri yang kurang berkenan di hati rekan-rekan semuanya.

Dengan berjalannya waktu kepada reka-rekan, berharap kekeluargaan kita jangan sampai putus dan apabila ada kesempatan berkunjunglah ke rumah tinggal kami. "Harap Serma Wardoyo. (Srd. Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando