Home » » DANRAMIL 10 / GANDUNGMANGU TURUN LANGSUNG PANTAU WILAYAH BINAANNYA

DANRAMIL 10 / GANDUNGMANGU TURUN LANGSUNG PANTAU WILAYAH BINAANNYA

Written By portal komando on 5 Sep 2017 | 7:57 PM

Cilacap - Menyadari akan tugas sebagai aparat Teritorial yang senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat binaannya, Danramil 10/Gandrungmangu Lettu Inf Agus Wantoro bersama Babinsa turun langsung ke wilayah, senantiasa menjadikan pendekatan Komuniasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat Desa Kertajaya, Kecamatan Gandrungmangu,
Selasa (05/09).

Dalam kegiatan itu, Danramil turun langsung patroli ke pemukiman warga dan mengadakan komunikasi dengan komponen pemerintah serta masyarakat, untuk mengetahui secara langsung kondisi keamanan selama pengerjaan jembatan penghubung antara permukiman penduduk dan balai Desa Kertajaya.

Pantauan wilayah tersebut dilaksanakan bersama Babinsa Desa Kertajaya Sertu Budhi, Bhabinkamtibmas Brigadir Bruri dan perangkat Desa Kertajaya.

"Bersama Komponen pemerintah lainya kita harus terus melakukan sinergi dalam memelihara situasi tertib dan aman," ujar Danramil disela-sela kegiatannya.
 
Ditambahkan oleh Danramil,  " Gelaran tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat. Selama pengerjaan proyek jembatan penghubung tersebut."

Dirinya juga berharap, "agar Babinsa dan Bhabinkamtibmas diwilayah diminta agar bisa bersinergi memantau situasi wilayah dan segera melaporkan setiap perkembangan yang terjadi sekecil apapun pada  Komando atas, tutup Danramil Lettu Inf. Agus Wantoro.

Pimpinan Proyek senang dengan kehadiran Danramil, sehingga masyarakat dan pekerja merasa diayomi dan dilindungi oleh Koramil setempat." ungkap Samino Pimpinan Proyek.(S.Pendim0703Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando