PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Danramil 12/Kedungreja Menjadi Inspektur Upacara Bendera Di Sekolah

Danramil 12/Kedungreja Menjadi Inspektur Upacara Bendera Di Sekolah

Written By portal komando on 19 Sep 2017 | 7:45 AM

Cilacap - Komandan Koramil 12/Kedungreja, Kodim 0703/Cilacap, Kapten Kav. Eman Kusnadi bertindak sebagai pembina  Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di sekolah tingkat SMP Negeri 2 Kedungreja, desa Jatisari Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Senin (18/09).

Dihadapan 1000 pelajar SMP Negeri 2, Danramil 12/Kedungreja Kapten Kav. Eman Kusnadi mengatakan,  bahwa Upacara bendera adalah suatu kegiatan yang istimewa, karena dengan kita melaksanakan upacara bendera berarti kita menghormati sejarah bangsa dan sekaligus mengenang jasa para pendahulu kita dalam merebut kemerdekaan dengan penuh pengorbanan jiwa dan raga.

Sebagai bentuk implementasinya seluruh generasi penerus bangsa agar mengisi kemerdekaan ini dalam bentuk peningkatan Sumber daya manusia yang terbentuk dalam salah satu ruang Tolerasi, karena mengisi kemerdekaan itu bersifat imperatif (mengikat).

Dirinya juga berpesan kepada seluruh siswa siswi dan jajaran guru maupun staf agar selalu meningkatkan solidaritas maupun soliditas dalam proses belajar mengajar agar terbentuk generasi penerus bangsa yang berkwalitas, tidak luput juga Kapten Eman Kusnadi mengingatkan kepada seluruh siswa siswi agar tidak mengenal Narkoba,ninuman keras dalam bentuk apapun, dan juga menjauhi pergaulan bebas maupun perkelahian antar pelajar,karena semua itu akan merusak Bangsa Dan Negara melalui generasi penerus bangsa." Pungkas Kapten Kav. Eman Kusnadi. (Pendim.Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando