PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Danramil dan Muspika Labang Koordinasi Gelar Pawai Ta'aruf Sambut Tahun Baru Islam

Danramil dan Muspika Labang Koordinasi Gelar Pawai Ta'aruf Sambut Tahun Baru Islam

Written By portal komando on 22 Sep 2017 | 5:44 PM

Bangkalan,- Menyambut datangnya tahun baru Islam 1438 H akan diadakan berbagai lomba pawai di wilayah Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan. Sebagai langkah awal dilakukan rapat koordinasi yang dihadiri oleh Camat Labang, Kapolsek Labang, Danramil 0829/07 Labang Bangkalan. Kamis (21/9/2017) pagi
 
Untuk menanamkan jiwa cinta tanah air kepada penerus bangsa dilakukan upaya  agar mereka tidak lupa dan ikut memriahkan perayaan hari ulang tahun kemaerdekaan negara kita yang tercinta.
 
Bersamaan dengan hal tersebut Danramil Labang, Kapolsek Labang dan Camat Labang meminta untuk bersama-sama menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) kecamatan Labang akan menggelar pawai ta'aruf yang diikuti oleh ratusan masyarakat.
 
"Kegiatan rutin setiap tahun ini merupakan tradisi kita dalam menyambut tahun baru Islam. Semoga kita juga lebih lagi dibanding tahun-tahun sebelumnya," ujar Danramil Labang Kapten Inf M. Sahri.
 
Lebih lanjut Ia, mengatakan “dengan ada kegiatan Islam pawai taruf ini bertujuan lebih meningkatkan keiman dan ketaqwaan.
 
"Pawai taruf mengingatkan bahwa telah bergantinya tahun yakni tahun baru islam, bagi peserta pawai diharapkan lebih berhati - hati dikarena melawati jalan raya jaga keselamatan," katanya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando