KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danramil Hadiri Rakor Satgas Penanggulangan Karhutla di Mapolres Bangkalan

Danramil Hadiri Rakor Satgas Penanggulangan Karhutla di Mapolres Bangkalan

Written By portal komando on 12 Sep 2017 | 1:13 PM


Bangkalan – Komadan Rayon Militer (Danramil) 0829/01 Kota Bangkalan jajaran Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Muhadi menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) penanggulangan karhutla dipimpin oleh bapak Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah di Mapolres Bangkalan.

Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Karhutla di Kabupaten Bangkalan dimana saat ini musim kemarau yang sering mengakibatkan Karhutla di Kabupaten Bangkalan.

Dalam rangka menanggulangi kemungkinan terjadinya Karhutla di Kabupaten Bangkalan, Polres Bangkalan menggagas kegiatan rapat koordinasi pembentukan Satgas Pencegahan Dan Penanggulangan Karhutla di tingkat Kabupaten Bangkalan maupun inventarisasi alat peralatannya. (12/9/2017)

Agenda rapat ini membahas pembentukan satgas pencegahan dan penanggulangan Karhutla tingkat Kabupaten, Kecamatan dan tingkat Desa/Kelurahan, dimana diharapkan bahwa tim satgas tersebut tidak hanya nama dan lisan saja namun juga diharuskan untuk bekerja dan berpatroli secara signifikan dan bersama-sama dalam rangka pencegahan dan penanggulangan karhutla di Kabupaten Bangkalan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando