KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danramil Pimpin Upaca Bendera di SMPN 3 Burneh Bangkalan

Danramil Pimpin Upaca Bendera di SMPN 3 Burneh Bangkalan

Written By portal komando on 12 Sep 2017 | 1:13 PM


Bangkalan, Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829/04 Burneh Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf M. hayat. menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan upacara bendera di SMPN 3 Burneh Bangkalan Senin (11/9/2017) kemarin. Upacara diikuti oleh Guru, Staf dan pelajar SMPN 3 Burneh serta anggota Koramil 0829/04 Burneh.

Dalam amanatnya, Danramil menghimbau kepada para pelajar agar memupuk jiwa patriotisme dan semangat bela negara, mampu menjadi generasi muda yang berkepribadian Pancasila, sehingga mampu berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara.

“Kami menyoroti kenakalan remaja, seperti aksi tawuran yang sering terjadi di kalangan para pelajar. Kami berharap hal yang negatif seperti itu tidak lagi terjadi atau ditiru oleh murid-murid di SMPN 3 Burneh”, tegas Danramil.

Danramil menjelaskan, bahwa kegiatan upacara bendera semacam ini akan terus dilaksanakan secara bergantian di sekolah-sekolah, dengan harapan dapat mendekatkan TNI dengan generasi muda dan guna menumbuh kembangkan semangat bela negara di kalangan generasi muda.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando