PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Danrindam Jaya / Jayakarta Buka Pendidikan Bintara Peleton Ta.2017

Danrindam Jaya / Jayakarta Buka Pendidikan Bintara Peleton Ta.2017

Written By portal komando on 6 Sep 2017 | 5:37 PM

CONDET,PK,.  – "Semangat Juang dan kemauan yang besar untuk belajar dan berlatih serta menimba ilmu sebanyak-banyaknya guna mendukung karier kalian khususnya serta keberhasilan satuan pada umumnya".
 
Hal ini dikatakan Komandan Rindam Jaya /Jayakarta Kolonel Inf Anton Yuliantoro pada saat membuka Pendidikan Bintara Peleton Tahun Anggaran 2017 di Aula Gatot Subroto Rindam Jaya Condet Jakarta Timur, Rabu( 6/9).
 
Danrindam Jaya Kolonel Inf Anton Yuliantoro mengatakan serta menekankan bagi siswa Pendidikan Bintara Peleton Tahun Anggaran 2017  untuk mengikuti seluruh kegiatan belajar dan berlatih dengan baik serta mematuhi  segala peraturan yang ada dengan cara mengikuti setiap petunjuk dan arahan dari pelatih.
 
”Hindari segala perbuatan yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan baik diluar maupun didalam Lemdik Rindam Jaya ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga  Danrindam Jaya atas nama pribadi mengucapkan “selamat datang" di lembaga pendidikan Rindam Jaya kepada Para Siswa yang mengikuti Pendidikan Bintara Peleton TA 2017 yang akan dilaksanakan selam 8 minggu.

“Saya bangga atas terpilihnya saudara untuk mengikuti pendidikan ini dan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan  sekaligus kesempatan yang sangat berharga bagi pengembangan karier kalian dimasa yang akan datang serta tentunya bagi kepentingan satuan dimana kalian berada, “ ujarnya.

Selama mengikuti pendidikan tersebut Danrindam jaya  juga berharap bagi siswa dapat mengikuti dan melaksanakan setiap kegiatan dalam pendidikan  dengan penuh kesungguhan dan motivasi yang tinggi sehingga nantinya siswa  mampu memberikan kontribusi yang maksimal guna mendukung keberhasilan. 

“Pendidikan yang akan dilaksanakan ini merupakan salah satu program TNI AD yang bertujuan untuk mengembangkan kemampuan para Bintara TNI AD agar memiliki pengetahuan dan keterampilan sebagai seorang Bintara yang mengetahui dan memahami tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Bintara Peleton,”  Uajarnya
 
Sementara bagi   Dandodikjur, para pelatih, Gumil serta pembina, Danrindam Jaya juga meminta agar membimbing dan mengaarahkan Para Siswa  dengan baik.

 ” Jadikanlah diri kalian sebagai contoh dan panutan dalam bersikap dan bertindak, beri mereka kemampuan agar dapat mengaplikasikan setiap pelajaran yang diberikan dengan baik dan benar serta tingkatkan kondisi fisik Para Siswa agar mencapai nilai kesemaptaan jasmani sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan," pungkasnya.

Selama  Pendidikan Bintara Peleton TA 2017 ini, Rindam Jaya telah mempersiapkan diri secara optimal dan berkoordinasi dengan Pusdik-Pusdik terkait serta menyiapkan staf pengajar yang berkompeten sehingga diharapkan setiap materi yang  diberikan nantinya akan mampu menjawab persoalan dalam pelaksanaan tugas di satuan masing-masing.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando