PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Dansekkau Buka OYU Suspajemen A-20

Dansekkau Buka OYU Suspajemen A-20

Written By portal komando on 5 Sep 2017 | 3:13 PM


Keterangan gambar : Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP., selaku Inpektur Upacara menyematkan Tanda Peserta Latihan kepada Perwakilan dalam Upacara Pembukaan Latihan Olah Yudha Pasis Suspajemen Angkatan ke-20 di lapangan apel, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (5/9). *Pentak Sekkau*

PK,.JAKARTA,.Hari ini, Selasa (5/9), Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP., dengan resmi membuka latihan Olah Yudha (OYU) Pasis Suspajemen Angkatan ke-20 di lapangan apel Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Adapun tujuan dilaksanakan Olah Yudha adalah untuk membekali para Perwira Siswa Suspajemen A-20 dengan pengetahuan dan keterampilan di bidang kepemimpinan dan manajemen staf agar dapat melaksanakan kegiatan level taktis tingkat satuan dalam suatu rangkaian kegiatan di satuan sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang dibebankan berdasarkan perintah pimpinan di satuan.

Dengan sandi “Vira Sakti Jemen XX”, Olah Yudha Pasis Suspajemen Angkatan ke-20 akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari dengan mengambil tema “PANGKALAN TNI AU SIAP MENDUKUNG OPERASI UDARA DALAM RANGKA PELAKSANAAN TUGAS PAM VVIP”.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Sekkau melalui sambutan saat membuka kegiatan OYU menyampaikan harapan kepada para pasis sebagai pelaku latihan agar melaksanakan dengan ikhlas dan penuh semangat, juga berkomitmen memanfaatkan latihan untuk meningkatkan kemampuan dalam mengisi, mengasah dan membekali diri dengan pengetahuan teknis maupun taktis dengan sebaik-baiknya.

Olah Yudha Pasis Suspajemen Angkatan ke-20 yang diikuti 56 pasis tersebut dibuka dengan ditandai pemasangan tanda peserta latihan oleh perwakilan Patun sebagai petugas Komando Latihan (Kolat) dan perwakilan Pasis Suspajemen sebagai Pelaku Olah Yudha. Dilaksanakan selama 2 hari, latihan Olah Yudha Pasis Suspajemen Angkatan ke-20 akan ditutup tanggal 6 September 2017 esok hari.



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando