PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Di Sela-Sela akesibukan Dansatgas TMMD Kab Sumedang Sempatkan Pantau Ke Lapangan

Di Sela-Sela akesibukan Dansatgas TMMD Kab Sumedang Sempatkan Pantau Ke Lapangan

Written By portal komando on 28 Sep 2017 | 4:42 PM

Sumedang,PK-Demi tercapainya hasil yang maksimal sudah menjadi ketentuan ini merupakan tugas dan tanggung jawab dansatgas TMMD selaku penanggung jawab setelah diserahkannya tugas oleh Bupati kepada Dansatgas pada saat pembukaan TMMD Rabu (27/09) kemarin. Demikian dikatakan Dandim 0610/Sumedang yang juga Dansatgas TMMD Ke-100 di Kabupaten Sumedang ini.

"Dalam situasi bagaimanapun sebagai dansatgas saya harus selalu berupaya turun ke lokasi untuk memberikan motivasi dan petunjuk-petunjuk kepada seluruh anggota satgas sesuai perkembangan situasi di lapangan" ujar Made saat mengunjungi anggota satgas dan warga yg sedang bekerja berlokasi TMMD.

Made juga tetap melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat dalam hal ini bapak Suheryana, camat Sukasari untuk menggiatkan lagi dalam pengerahan pengerjaan sasaran TMMD.

"Bapak camat pada saat yang bersamaan sudah menyampaikan dan memberikan surat edaran kepada kades se-kecamatan sukasari untuk mengerahkan warganya dari tiap-tiap desa secara bergantian" Ujarnya.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando