PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » , » Doa Bersama Dan Yasinan Mengawali Latihan Terbang Malam

Doa Bersama Dan Yasinan Mengawali Latihan Terbang Malam

Written By portal komando on 14 Sep 2017 | 7:39 AM



Lanud Atang Sendjaja, Selasa (12/9)Sesuai program kerja terkait kegiatan operasi penerbangan, minggu ini, Lanud Atang Sendjaja melaksanakan latihan terbang malam yang dilaksanakan mulai hari Selasa (12/9). Seperti disampaikan oleh Komandan Wing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Hendro Arief H, S.Sos, ketika bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara bendera Senin (11/9), bahwa kegiatan latihan terbang malam ini merupakan program rutin yang biasa dilaksanakan tetapi membutuhkan perhatian yang ektra.

“Ini kegiatan biasa dan rutin kita laksanakan, tetapi membutuhkan dukungan yang besar dari semua pihak, khususnya yang terkait langsung dengan dukungan penerbangan, karena latihan ini dilaksanakan di malam hari dan di luar jam dinas,” ungkap Danwing 4 Lanud Ats. “Kegiatan latihan terbang malam, lanjut Danwing 4, untuk tahun ini baru dapat dilaksanakan di triwulan ketiga, karena ketersediaan alutsista terkait banyaknya penugasan yang melibatkan dukung alutsista dan personel penerbang.” “Untuk itu, kepada para petugas terkait agar dapat mengecek kembali kelengkapan-kelengkapan fasilitas pendukung penerbangan sehingga pada saat pelaksanaannya dapat berlagsung dengan aman dan lancar,” terang Kolonel Pnb Hendro Arief H, S.Sos.

Sebelum pelaksanaan latihan terbang malam, Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., para pejabat Lanud Ats dan para Komandan Satuan serta para Penerbang dan yang terlibat mendukung penerbangan melaksanakan doa bersama dan yasinan untuk mendoakan pelaksanaan latihan terbang malam. Kegiatan doa bersama dan yasinan dilaksanakan di lobi Dinas Operasi pada hari Selasa (12/9). Setelah pelaksanaan doa bersama dan yasinan, dilanjutkan dengan pelaksanaan latihan terbang malam, dan semuanya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Hadir dalam acara doa bersama dan pembacaan surat Yasin, Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., Danwing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Hendro Arief H, S.Sos., Kadisops Lanud Ats, Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos. MM., para komandan satuan dan seluruh yang terlibat dalam penerbangan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando