KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Gayuh Sepeda Untuk Kesehatan

Gayuh Sepeda Untuk Kesehatan

Written By portal komando on 29 Sep 2017 | 2:34 PM



Surabaya,- Bersama dengan segenap personel Makorem 084/Bhaskara Jaya, Danrem melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan cara bersepeda dengan jarak yang lumayan jauh, sekitar 40 Km lebih melewati beberapa rute yang ada di wilayah Surabaya, Jumat (29/9/17).

Kegiatan seperti ini sering dilaksanakan oleh jajaran kita, “tegas Danrem”. Ini sangat bermanfaat selain untuk menjaga kebugaran juga untuk kembali memasyarakatkan olahraga bersepeda. Selain itu juga dengan bersepeda kita bisa mengetahui rute-rute yang kita tidak pernah lewati, “sekaligus untuk patroli wilayah”.

“Olahraga ini juga berguna untuk menjaga stamina agar tetap stabil. Itu merupakan modal utama yang harus dimiliki oleh para prajurit,” kata Danrem 084/BJ itu. Jumat 29 September 2017 pagi.

Dirinya menambahkan, kegiatan gowes tak hanya kali ini digelar di satuannya. Sebelumnya, dia bersama beberapa Perwira di Korem 084/BJ, juga menggelar kegiatan yang sama dengan diikuti oleh seluruh anggotanya, baik PNS dan TNI. “Tidak hanya kali ini saja.

Kami (Anggota Korem), sering menggelar kegiatan ini dengan memutari beberapa ruas jalan yang berada di Kota Surabaya, khususnya di wilayah tugas Korem 084/BJ,” tambahnya.

Untuk diketahui bahwa beberapa waktu nanti akan dilaksanakan kegiatan Road Bike 72 yang akan digelar dalam rangka menyambut HUT TNI ke 72, olahraga ini tentunya sebagai ajang untuk menjaga agar nantinya siap untuk melaksanakan lomba gowes 72. “Semuanya sudah kita agendakan. Dan pastinya, semua prajurit ikut serta dalam kegiatan ini,” tutupnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando