Home » » HUT Ke-72 TNI, Brigif Raider 9 Kostrad Kerja Bakti Bersihkan Sungai Bedadung

HUT Ke-72 TNI, Brigif Raider 9 Kostrad Kerja Bakti Bersihkan Sungai Bedadung

Written By portal komando on 20 Sep 2017 | 12:35 PM

PK,.(Penkostrad. Rabu, 20 September 2017).  Menginjak usia TNI ke-72, TNI AD dalam hal ini Personil Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad melakukan beberapa kegiatan sosial. Salah satunya yakni sebanyak 30 personel ikut kegiatan pembersihan sungai Bedadung yang bertempat di Gladak Kembar Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (19/9).

Dalam kegiatan ini pertama diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Dandim 0824 Baladhika Jaya V/Brawijaya Letkol Inf Rudiyanto dan dihadiri oleh personel TNI-Polri dan masyarakat setempat di Kabupaten Jember.

Setelah pelaksanaan upacara yang dipimpin oleh Dandim 0824 Baladhika Jaya V/Brawijaya Letkol Inf Rudiyanto, selanjutnya personel TNI-Polri dan masyarakat setempat beramai-ramai membersihkan sungai Bedadung yang ada di Gladak Kembar, Kabupaten Jember.

Pada kesempatan tersebutDandim 0824 Baladhika Jaya V/Brawijaya  Letkol Inf Rudiyanto menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI dan silatuhrami antara TNI-Polri dengan masyarakat agar tali persaudaraan antara TNI-Polri dan masyarakat selalu utuh dan tidak pernah putus.

“Kegiatan ini menjadi momen bagi kita semua untuk senantiasa melestarikan,dan saling menumbuhkan rasa kepedulian dan kecintaan kita terhadap lingkungan agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan’ seperti penyakit, banjir dll,” ungkapDandim 0824 Baladhika Jaya V/Brawijaya Letkol Inf Rudiyanto.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando