PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Jabatan Komandan KRI Teluk Bone 511 Diserahterimakan

Jabatan Komandan KRI Teluk Bone 511 Diserahterimakan

Written By portal komando on 20 Sep 2017 | 8:02 AM

Keterangan foto: Dan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto (Tengah) salam komando bersama mantan Komandan KRI Teluk Bone 511 dari Letkol Laut (P) Ahmad Fahrudin, S.T., M.Tr (Hanla) (Sebelah Kanan) dan Mayor Laut (P) Nur Rochmad I, S.T., M. Tr.Hanla, M.Si. (Sebelah Kiri) di geladak KRI Teluk Bone 511. (Foto Dispen Kolinlamil).

 
PK,.Jakarta, 19 September 2017 ----- Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan KRI Teluk Bone 511 dari Letkol Laut (P) Ahmad Fahrudin, S.T., M.Tr (Hanla) kepada Mayor Laut (P) Nur Rochmad I, S.T., M. Tr.Hanla, M.Si. di geladak KRI Teluk Bone 511 yang sandar di Dermaga Semenanjung Timur, Surabaya, Senin sore (18/9).

Mayor Laut (P) Nur Rochmad I, S.T., M. Tr.Hanla, M.Si. yang merupakan alumni AAL 46 Tahun 2000. Sebelumnya Mayor Laut (P) Nur Rochmad I, S.T., M. Tr.Hanla, M.Si. berdinas di KRI Nala 363 sebagai Perwira Pelaksana (Palaksa). Sedangkan Letkol Laut (P) Ahmad Fahrudin merupakan alumni AAL 45 Tahun 1999 selanjutnya akan menempati jabatan sebagai Kasubdep Bahasa Depiptek Seskoal.

Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto dalam amanatnya mengatakan, sertijab merupakan dinamika organisasi yang senantiasa yang terus bergerak maju dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, dengan serah terima jabatan ini diharapkan akan tumbuh semangat baru di lingkungan Satlinlamil, munculnya ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif sehingga kinerja Satlinlamil kedepan akan lebih meningkat.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Satlinlamil Surabaya menyampaikan bahwa Satlinlamil Surabaya saat ini menghadapi suatu kondisi unsur-unsur yang dimiliki telah berusia lanjut, sehingga fire power dan kemampuan mobilitas telah menurun. Untuk itu dengan dihadapkan pula pada kondisi keterbatasan anggaran dan tuntutan operasional, perlu adanya optimalisasi anggaran dengan konsep perencanaan yang tepat memperhatikan skala prioritas.

Hal tersebut akan tercapai dengan didukung prajurit yang disiplin, profesional, andal dan tangguh. Untuk itu perlu upaya keras menyiapkan dan membina prajurit dengan melaksanakan setiap kegiatan latihan maupun tugas-tugas dengan serius, teliti, bertanggungjawab dan penuh semangat.

Komandan Satlinlamil Surabaya menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasihnya kepada Letkol Laut (P) Ahmad Fahrudin, S.T., M.Tr (Hanla) yang telah memimpin dan mendinamisasikan KRI Teluk Bone 511 sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas operasi. Baik untuk kepentingan pertahanan keamanan maupun kepentingan sosial dalam rangka menunjang pembangunan nasional.

Sedangkan kepada Komandan KRI Teluk Bone 511 yang baru Mayor Laut (P) Nur Rochmad I, S.T., M. Tr.Hanla, M.Si., diharapkan dengan berbekal pengalaman dan pengetahuan yang telah didapat selama ini dapat menunjang dan mendukung tugas-tugas selanjutnya.



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando