KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » JELANG HUT TNI KE-72, KODIM 1703/MANOKWARI GELAR BAZAR PASAR MURAH

JELANG HUT TNI KE-72, KODIM 1703/MANOKWARI GELAR BAZAR PASAR MURAH

Written By portal komando on 30 Sep 2017 | 7:51 AM


Dalam rangka memperingari Hari Ulang Tahun ( HUT ) TNI Ke-72, Kodim 1703/Manokwari bekerjasama dengan Bulog Subdrive Manokwari dan Toko Bandang Manokwari menggelar Bazar Pasar Murah yang bertempat di Lapangan Bola Makodim 1703/Manokwari Distrik Manokwari Barat Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Jumat (29/09/2017).

Kegiatan tersebut dengan mengusung tema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat dan Profesional, Siap mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, mandiri serta berkepribadian” yang dibuka langsung oleh Pasiter Kodim 1703/Manokwari Lettu Inf Prapto Widodo yang di dampingi oleh Kepala Bulog Subdrive Manokwari Mohammad Said. Adapun yang datang dan menyerbu untuk belanja di pasar murah sebanyak 500 diantaranya anggota Kodim 1703/Manokwari, Persit, Bhayangkara, FKPPI dan Masyarakat serta Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD XVIII/Kasuari dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XII Kodim 1703/Manokwari juga hadir meramaikan kegiatan tersebut.

Bahan pokok yang dijual dipasar murah tersebut antara lain beras, minyak goreng, gula pasir, telor, tepung segitiga biru dan kebutuhan yang lainnya dengan harga bervariasi. Kegiatan pasar murah tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara TNI dengan Masyarakat dan juga membantu masyarakat yang kurang mampu untuk membeli sembako dengan harga yang relatif murah. Kodim 1703/Manokwari juga menyiapkan Transportasi antar jemput untuk masyarakat yang tempat tinggalnya jauh dari perkotaan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat mengubah wajah Keluarga Besar TNI dan masyarakat  yang kurang mampu yang ada di Kabupaten Manokwari ini tersenyum bahagia karena dapat belanja dengan harga yang murah dengan kwalitasnya sama dengan sembako yang di jual ditempat lain.” Ujar Lettu Inf Prapto Widodo
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando