Home » » Jelang Sertijab Komandan Kodim, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Gelar Rapat Paripurna

Jelang Sertijab Komandan Kodim, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Gelar Rapat Paripurna

Written By portal komando on 29 Sep 2017 | 7:44 AM

PK,.Cilacap - Meghadapi acara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0703/Cilacap dari Letkol Inf Ferdial Lubis, MPICT  kepada Letkol Inf Yudi Purwanto. yang dijadwalkan akan dilaksanakan di Makorem 071/WK, tanggal 30 September 2017. 
 
Segenap pengurus Persit Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap melaksanakan rapat paripurna serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap, Koorcabrem 071 PD IV/Diponegoro dan Ketua Yayasan Kartika Jaya  dari Ny. Risma Lubis kepada Ny. Yudi Purwanto , bertempat di ruang Aula Makodim 0703/Cilacap, Kamis (28/09).
Pembina Harian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap, Kapten CPM Teguh Budiono menyampaikan, bahwa Rapat ini sebagai pertanggung jawaban dan pengecekan semua data inventaris dan sumber daya baik personel maupun materil yang dimiliki. Disamping itu pula Rapat Paripurna juga dapat dijadikan sebagai sarana pengawasan dan evaluasi terhadap berbagai program kerja yang telah  dilaksanakan oleh kepengurusan.  Ia berharap keorganisasian yang sudah berjalan ini, dapat menjadi masukan dan bahan pertimbangan bagi pejabat selanjutnya untuk melanjutkan tugas serta mengelola organisasi bidang tugas jabatannya.

Selain itu , ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Ketua Persit Ny. Ferdial Lubis atas kepemimpinannya selama ini sehingga Persit KCK Cabang XVIII, Dharma Pertiwi serta Yayasan Kartika Jaya maju dan terus berkembang." Semoga dibawah pimpinan Ny. Yudi Purwanto, organisasi Persit KCK Cabang XVIII dan Yayasan Kartika Jaya lebih maju." tutur Kapten CPM Teguh Budiono.

Selanjutnya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap, Ny. Risma Lubis mengatakan, "Selama tujuh bulan menjabat Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap, banyak hal yang dapat saya petik baik pengalaman maupun pelajaran berharga termasuk di dalamnya sebagai Ketua Dharma Pertiwi maupun Ketua Yayasan Kartika Jaya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada pengurus dan seluruh anggota yang telah bersama-sama bekerja keras selama ini. Semoga kedepan dibawah pimpinan Ketua yang baru, Ny. Yudi Purwanto, Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap semakin maju." kata Ny. Risma Lubis.

Lebih lanjut, ia mengatakan, baginya Cilacap bukanlah kota yang asing karena sebelumnya ia sering mengunjungi kota Cilacap. Ia berharap, kedepan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini agar tetap terjaga. Selain itu ia juga memohon do'a dan restunya kepada seluruh anggota Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap agar ditempat yang baru nantinya ia bersama keluarga diberikan kesehatan." Tutur Ny. Risma. Selain itu ia juga memperkenalkan calon Ketua Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap yang baru. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Ny. Rofiq Alfian, Ketua Persit Ranting Jajaran Kodim 0703/Cilacap, Ketua Ranting II Yonif 405/Surya Kusuma, perwakilan dari Jalasenatri Lanal Cilacap, para Pengurus Persit Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap serta anggota Persit KCK jajaran Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap. 
(Pendim.Clp)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando