Home » » KAPTEN INF. YUSUF SUBAGYO BERIKAN MOTIVASI KEPADA 57 MAHASISWA BARU

KAPTEN INF. YUSUF SUBAGYO BERIKAN MOTIVASI KEPADA 57 MAHASISWA BARU

Written By portal komando on 5 Sep 2017 | 6:19 PM


PK,.Cilacap - Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat khususnya dengan pelajar di Indonesia, diperlukan suatu terobosan dalam kegiatan Teritorial dengan melakukan kegiatan bersama Mahasiswa. Seperti halnya yang dilakukan oleh Danramil 15/Karangpucung, Kapten Inf. Yusuf Subagyo dengan memberikan motivasi dan pengenalan lingkungan Kampus kepada Mahasiswa baru STKIP Darussalam Karangpucung, Selasa (05/09).

Kegiatan pengenalan lingkungan kampus STKIP Darussalam dilaksanakan dengan mengangkat tema "Berfikir Global Bertindak Lokal Demi Terwujudnya Generasi Pancasila".
 
Kehadiran Danramil 15/Karangpucung mendapatkan sambutan positif dimana saat memasuki ruangan, Danramil langsung disambut dengan Yel-yel oleh 57 orang Mahasiswa STKIP.

Dalam kesempatannya Danramil menyampaikan,"Para mahasiswa sesegera mungkin dapat beradaptasi dengan lingkungan kampus dan masyarakat. 
 
"Segera beradaptasi dengan lingkungan kampus dan masyarakat, selanjutnya dedikasikan dan tingkatkan kualitas diri kalian sebagai mahasiswa dengan terus belajar, berlatih dan bekerja, raih nilai yang terbaik, sehingga kalian dapat menjadi mahasiswa-mahasiswa yang handal, berkualitas dan membanggakan baik bagi orangtua, masyarakat, bangsa dan negara". Papar  Danramil dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, Danramil juga menyampaikan, "Harapan saya dengan mahasiswa-mahasiswa yang berkualitas, Kampus STKIP Darussalam Karangpucung akan dapat berkembang pesat, mampu sejajar atau minimal dapat menyesuaikan dengan universitas-universitas besar lainnya". Terang Danramil.

Dirinya mendapat sambutan tepuk tangan yang sangat meriah dari para mahasiswa dan para dosen karena sangat memotivasi para mahasiswa agar menjadi mahasiswa yang terbaik.
 
Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari Mahasiswa dan Dosen. Pihak STKIP mengapresiasi kegiatan ini dan menyarankan agar Koramil dapat terus bersama dengan mahasiswa dalam setiap kegiatan.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolsek Karangpucung, AKP. Moro Priyadi, SH, Camat Karangpucung yang diwakili Sekcam Karangpucung Asep Kuncoro, SSTP. MM, Pembina beserta pengurus STKIP Darussalam Karangpucung. (S.Pendim0703Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando