PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » KETUA KORCAB PASMAR-1 SERAHKAN ALAT BANTU KHUSUS

KETUA KORCAB PASMAR-1 SERAHKAN ALAT BANTU KHUSUS

Written By portal komando on 5 Sep 2017 | 1:27 PM



SIDOARJO,.Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Lukman menyerahkan kursi roda dan alat bantu dengar kepada keluarga prajurit Pasmar-1 di Ruang Rapat Korcab Pasmar-1, Jl. Ahmad Yani, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Selasa (05/09/2017).

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Cabang 2 Ny. I Made Sukada, Ketua Cabang 3 Ny. Edy Cahyo Sumarno, Ketua Cabang 4 Ny. Ainur Rofiq, Ketua Cabang 5 Ny. Arif Handono, Pabinhar Korcab Pasmar-1 Kapten Marinir Dian serta para pengurus Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir tersebut bertujuan memberikan semangat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara pengurus Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dengan keluarga prajuri Pasmar-1.

Kursi roda diberikan kepada Kopka Marinir Purnomo anggota Brigif-1 Mar, Ny. Siti Muarofah istri dari Kopka Marinir Ahmad anggota Menbanpur-1 Mar dan Eldza Ayu Putri P anak dari Sertu Marinir Sutarja anggota Menkav-1 Mar, sedangkan untuk alat bantu dengar diberikan kepada Kopda Marinir Suryo anggota Brigif-1 Mar, Esti Wahyuningsih anak dari Kopda Marinir Ramli anggota Yonmarhanlan V Surabaya, M. Amri Al-Izzati anak dari Serda Marinir Sujarwo anggota Menbanpur-1 Mar, Ny. Nurul Fitria istri dari Koptu Marinir Sigit Setiawan anggota Menart-1 Mar dan Bintang Putra D anak dari Sertu Marinir Bambang Agus S anggota Menkav-1 Mar.

Selain itu, Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir juga menyerahkan tali asih secara simbolis kepada Warakawuri keluarga besar Pasmar-1 yang diwakili oleh para Ketua Cabang Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dan hadiah serta piagam kepada Ny. Agus H anggota Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar-1 dan Ny. Dadang anggota Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar-1 yang meraih juara pertama pada lomba menghias kue tart dalam rangka HUT-71 Jalasenastri di Gedung PTA Armatim bulan lalu.

Kegiatan yang diwarnai dengan suasana penuh kekeluargaan tersebut, Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenatri Korps Marinir memberikan dukungan dan masukan untuk memacu serta memberikan semangat, agar senantiasa bersemangat untuk lebih mengutamakan menjaga kesehatan keluarganya.

Bantuan alat yang diperoleh dari pengurus Jalasenastri Pusat dalam rangka memperingati HUT Ke-71 Jalasenastri ini, lanjutnya, diberikan kepada para prajurit dan keluarga Pasmar-1 yang berkebutuhan khusus.

“Dengan berkeyakinan bahwa setiap ujian dalam hidup, bila dihadapi dengan tawakal dan Ikhlas, maka akan mendatangkan buah yang manis yaitu ridho Allah SWT”, Tegas orang nomor satu di jajaran Jalasenastri Korcab Pasmar-1.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando