PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Ketua Korcab V Serahkan Kursi Roda, Alat Bantu Dengar dan Tali Asih Bagi Warakauri dari Ketum Jalasenastri

Ketua Korcab V Serahkan Kursi Roda, Alat Bantu Dengar dan Tali Asih Bagi Warakauri dari Ketum Jalasenastri

Written By portal komando on 8 Sep 2017 | 2:58 PM

PK,.Lantamal V (8/9),---Ketua Koordinator Cabang V Daerah Jalasenastri Armada Timur (Korcab V DJAT) Ny. Herniwati Edi Sucipto menyerahkan bantuan berupa kursi roda, alat bantu dengar dan tali asih bagi warakauri dari Ketua Umum Jalasenastrei Ny. Endah Ade, Jumat (8/9).

Penyerahan bantuan pada anggota Jalasenastri Korcab V tersebut diserahkan pada acara pertemuan rutin tiga bulanan Cabang 1-10 yang berada dijajaran Korcab V DJAT yang digelar di Aula Korcab V, Jl. Laksda M. Nazir no. 56 Surabaya.

Dalam pertemuan rutin setiap tiga bulan ini dihadiri langsung Ketua Korcab V DJAT Ny. Herniwati Edi Sucipto, segenap pengurus Korcab V, para ketua cabang yang didampingi oleh pengurus, Pabinhar dan seluruh anggota Jalasenastri Korcab V lainnya.

Menurut Ketua Korcab V DJAT, Ketua umum Jalasenastri memberikan bantuan enam buah kursi roda (untuk cabang 1 sebanyak 3 buah, Cabang 2 sebanyak 2 buah dan cabang 3 sebanyak 1 buah).

Kemudian alat bantu dengar sebanyak empat unit dan bantuan sosial untuk warakawuri sebanyak 22 orang. Ia berharap bantuan ini bisa meningkatkan semangat dan motivasi untuk terus sehat dan berkarya serta daoat meringankan kehidupan kedepan.

Untuk kegiatan pertemuan rutin, Herni -sapaan akrab istri Danlantamal V Lakma TNI Edi Sucipto, S. E. M. M ini- mengatakan bahwa banyak hal yang bisa diperoleh dalam pertemuan di sebuah organisasi, salah satunya mengisi pertemuan rutin per tiga bulan sekali tersebut dengan bertukar informasi dan untuk saling mengenal satu sama lainnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Jalasenanstri Korcab V yang telah datang dalam pertemuan rutin kali ini, dan ucapan terima kasih juga kepada panitia penyelenggara pertemuan ini yaitu Cabang 8 JalasenastriLanal Yogyakarta.

Menurut Ketua Korcab V, pertemuan rutin ini merupakan moment yang sangat penting untuk mempererat talisilaturahim dilingkungan keluarga besar Korcab V DJAT. Dari pertemuan ini diharapkan dapat mengisi dan bertukar informasi sehingga dapat menambah wawasan dalam berorganisasi sekaligus untuk dapat mengenal satu sama lain.

Selain itu pertemuan rutin, untuk membantu meringankan beban ekonomi keluarga, Korcab V DJAT juga menggelar bazaar murah yang dapat di nikmati seluruh anggota berupa sembilan bahan pokok untuk memenuhi keperluan keluarga.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando