KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Kodim 0703/Cilacap Pertajam Kemampuan Personel Intelijen

Kodim 0703/Cilacap Pertajam Kemampuan Personel Intelijen

Written By portal komando on 6 Sep 2017 | 6:19 PM

Cilacap – Pertajam kemampuan Intelijen, Prajurit Kodim 0703/Cilacap melakukan Latihan Taktis Intelijen (Lattis Intel) Triwulan III TA. 2017. Rencana kegiatan tersebut dipaparkan Pasi Intel Kapten Inf. Taryun dihadapan Kasdim 0703/Cilacap dan seluruh penyelenggara latihan bertempat di ruang data Makodim 0703/Cilacap, Rabu (06/09).

Kasdim 0703/Cilacap, Mayor Inf. Fofiq Alfian dalam sambutannya mengatakan, "Latihan Teknis Intel Kodim 0703/Cilacap merupakan program dari komando atas dalam rangka meningkatkan kemampuan personel unit Intel. Dengan adanya latihan ini diharapkan agar para personel unit inteljen Kodim 0703/Cilacap dapat mengasah kembali pengetahuan yang sudah dimiliki, sesekali setiap personel lebih siap dalam menyongsong tugas yang diberikan oleh Komando Atas.

Kepada Komandan latihan, Kasdim meminta agar pelaksanakan kegiatan ini sesuai dengan rencana latihan yang telah dibuat dan realisasi, Kepada Pemberi Materi (Pelatih), Kasdim meminta materi yang diberikan kepada para peserta sehingga saling melengkapi agar dapat diaplikasikan dilapangan sesuai dengan teori yang ada perdalam dan pertajam kembali, materi dasar temu cepat dan lapor cepat, tentu saja tidak dihafal namun mampu diterapkan dilapangan."tandasnya.

Dalam rangka mendukung optimalisasi pelaksanaan tugas dilapangan, Kasdim berharap agar personel Unit Inteldim 0703/Cilacap selalu membekali diri dengan berbagai upaya untuk meningkatkan keterampilan dalam kemampuan penguasaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Informasi serta mampu beradaptasi dalam segala situasi dan kondisi.

Mengakhiri amanatnya kepada para peserta latihan, Mayor Inf Rofiq Alfian meminta mereka melaksanakan latihan dengan serius, apa yang disampaikan oleh para penyaji materi agar ditanyakan hal hal yang tidak jelas. Para peserta latihan jangan membuat latihan ini suatu hal yang rutinitas saja, tanpa ada manfaatnya." Pungkas Mayor Rofiq Alfian. (Pendim0703Clp)


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando