KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Kodim 0710/Pekalongan Gelar Do'a bersama Untuk Muslim Rohingya.

Kodim 0710/Pekalongan Gelar Do'a bersama Untuk Muslim Rohingya.

Written By portal komando on 10 Sep 2017 | 9:10 AM

Pekalongan - Bertempat di Masjid An Nuur Perum Medono Indah, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan telah dilaksanakan Sholat Jum'at dilanjutkan Do'a bersama untuk Muslim Rohingya yang dipimpin oleh KH. Mudhofar Syarif yang di ikuti Kurang lebih 250 orang,pada Jum'at (8/9/17)

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kasdim 0710/Pekalongan, Mayor Inf Hufron, KH. Mudhofar Syarif, Para Perwira Staf Kodim 0710/Pekalongan, Jamaah Sholat jum'at serta masyarakat dan Anggota Kodim 0710/Pekalongan. Kegiatan Ini adalah sebagai wujud solidaritas sesama muslim dan umat manusia yang sedang mengalami musibah,agar mereka umat muslim rohingya bisa mendapat tempat yang layak dan tenang dalam berkehidupan di dunia ini.

Adapun rangkaian kegiatan doa bersama ini adalah di awali dengan sholat Jum'at kemudian dilanjutkan dengan membaca tahlil singkat dan doa bersama yang di pimpin oleh Imam ditujukan kepada khususon masyarakat muslim Rohingya. Kemudian sebagai wujud partisipasi dan dukungan untuk doa bersama tersebut dari Kodim 0710/Pekalongan, membagikan air minum aqua kepada masyarakat yang ikut dalam doa untuk muslim Rohingya tersebut.**red(pendim0710 pekalongan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando