PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Kodim 0829 Bangkalan Gelar Pembinaan Mental

Kodim 0829 Bangkalan Gelar Pembinaan Mental

Written By portal komando on 6 Sep 2017 | 11:43 AM

 
Bangkalan, Dalam rangka meminimalisir terjadinya pelanggaran oleh anggota Kodim 0829/Bangkalan, digelar bimbingan mental (Bintal) di Masjid An Nur Makodim setempat, Rabu (6/7/2017), pagi.

’’Bintal Fungsi Komando ini sengaja digelar supaya prajurit TNI anggota Kodim 0829/Bangkalan untuk kinerja yang lebih baik, instropeksi diri dan harus lebih baik kedepannya,’’ tegas PJS. Dandim Bangkalan Mayor Inf Mahmudi kepada prajurit dan PNS serta Persit Kodim, kemarin.

Sementara peneceramah, Ustad Zainal Abidin menyampaikan, ajakan dan menghimbau kepada seluruh Anggota, PNS dan Anggota Persit KCK Kodim 0829/Bangkalan yang hadir, kita senantiasa untuk instropeksi diri dan harus lebih baik kedepannya.

Sebagai Abdi Negara NKRI harus tetap berdiri tegak, harus saling bersinergi dan kebersamaan satu dengan yang lain untuk mencapai satu tujuan menuju Indonesia maju dan berkepribadian yang baik.

Kebersamaan dan keragaman yang sudah tumbuh dan melekat dijaman sebelum kemerdekaan harus tetap kita jaga untuk membentengi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Keanekaragaman di Indonesia diharapkan menjadi kekuatan untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRi harga mati”, paparnya.

Kegiatan Bintal ini diikuti oleh seluruh prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0829/Bangkalan
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando