PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Kodim 0829 Bangkalan Peringati Tahun Baru Hijriyah 1439 H

Kodim 0829 Bangkalan Peringati Tahun Baru Hijriyah 1439 H

Written By portal komando on 22 Sep 2017 | 3:01 PM


Bangkalan, Komando Distrik Militer (Kodim) 0829/Bangkalan menggelar kegiatan ceramah agama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 Hijriyah, yang berlokasi di Masjid An Nur Kodim 0829/Bangkalan Kecamatan Kota Kabupaten Bangkalan telah dilaksanakan kegiatan menyambut Tahun Baru Islam /Hijriyah 1439 H/2017 M.

Kegiatan tersebut bertema “MANTAPKAN JATI DIRI TNI MENUJU SIKAP KENYAL YANG LEBIH BAIK GUNA MEWUJUTKAN PRAJURIT YANG KUAT, HEBAT, PROPESIPNAL DAN DI CINTAI RAKYAT”, Kamis (21/9/2017) malam

Pjs. Komandan Kodim (Dandim) 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmudi mengatakan, “Di tahun baru hijriyah ini, selain untuk meningkatkan ketaqwaan para anggota TNI, juga meningkatkan kwalitas ibadah para anggota TNI dibandingkan di tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

Lanjut Mayor Inf Mahmudi, memasuki Tahun Baru Hijriyah ini tantangan TNI kedepan akan semakin kompleks. “Kita harus lebih dekat kepada masyarakat, apa lagi akan menghadapi Pilkada Banten yang tentunya harus lebih tingkatkan dalam pengamanan pada setiap tahapan-tahapan Pilkada,” Ujarnya.

Selain kegiatan ceramah agama, perayaan tahun baru hijriyah ini juga diisi dengan istighosah yang dihadiri oleh puluhan jama’ah yang terdiri dari anggota TNI, PNS, Persit, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando