PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » , » Komandan Lanal Cilacap Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Ke-100 Tahap III Tahun 2017

Komandan Lanal Cilacap Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Ke-100 Tahap III Tahun 2017

Written By portal komando on 27 Sep 2017 | 2:46 PM


PK,.Lantamal V (27/9),--- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Lantamal V Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, SE., menghadiri upacara pembukaan TMMD ke-100 Sengkuyung tahap III tahun 2017 di lapangan Desa Bulupayung Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap yang dihadiri sekitar 1000 orang peserta upacara dan tamu undangan, rabu (27/09).

Bertindak sebagai Irup Bupati Cilacap H.Tato Suwarto Pamuji, sedangkan Komandan upacara dipercayakan kepada Danramil 14 /Cimanggu Lettu Cpm Agus Santoso. Dalam upacara pembukaan TMMD Sengkuyung kali ini Lanal Cilacap mengirimkan satu Peleton pasukannya.

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dimulainya kembali TMMD. Karena, pada hakekatnya TMMD telah banyak memberikan pelajaran berharga bagi kita betapa penting dan luar biasanya kinerja kita yang diikat dengan semangat gotong royong. Semuanya ikut turun tangan untuk mendukung perwujudan kesejahteraan rakyat, kemajuan desa dan Indonesia. Berkat sentuhan TMMD, telah banyak desa yang tingkat kehidupan rakyatnya menjadi lebih baik.

Begitupun berkat TMMD, berapa banyak rakyat desa yang makin termotivasi dan percayadiri mendayagunakan setiap potensi yang ada disekitarnya. Mereka makin terpacu berkreasi dan punya prakarsa untuk ikut terlibat dalam geliat memajukan pembangunan. “, itulah sebagian inti sambutan Gubernur Jawa Tengah pada Upacara Pembukaan TMMD yang ke-100 Sengkuyung Tahap III th. 2017 yang dibacakan oleh Bupati Cilacap H.Tato Suwarto Pamuji.

Tema pada pelaksanaan TTMD kali ini adalah "Dengan Semangat Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Kita Percepat Pembangunan di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI".

Inspektur Upacara membuka TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2017 ditandai dengan memukul kentongan didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Cilacap.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando