KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » KOMITE PPI RUMKITALMAR CILANDAK ADAKAN LDD PENEMPATAN PASIEN INFEKSIUS

KOMITE PPI RUMKITALMAR CILANDAK ADAKAN LDD PENEMPATAN PASIEN INFEKSIUS

Written By portal komando on 13 Sep 2017 | 3:52 PM



PK,.Jakarta,.Dalam rangka mewujudkan pelayanan Rumah Sakit yang bermutu tinggi salah satunya dengan kemampuan penempatan pasien infeksius dan non infeksius, Komite PPI (Pencegah Dan Pengendalian Infeksi) Rumkital Marinir Cilandak melaksanakan LDD (Latihan Dalam Dinas) di Ruang Bangdiklat Rumkitalmar Cilandak, Jakarta Selatan.

LDD yang akan berlangsung dari tanggal 13 hingga 14 September 2017 ini diikuti sebanyak 80 orang yang terdiri dari Perawat Rawat Inap, Poli Klinik, Bidan Rawat Inap, Petugas Laboratorium, Perawat Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Petugas Admation.

Selama mengikuti pelatihan tersebut para peserta akan menerima materi meliputi Penanganan di ruang perawatan dan alur pasien Infeksius dan non Infeksius di Rumah Sakit Marinir Cilandak.

Adapun Pembicara dalam LDD ini diantaranya Letkol Laut (K/W) dr. Sundari, Sp, PK., Letkol Laut (K) dr. Widya Wirawan,Sp.PD, Zr.Diah D.A, Mayor Laut (K) dr. Indra Wijayanto, M.Kes, Zr.Ninin.D, Mayor Laut (K) Ono Jono, Amd, PK.

Dengan diselenggarakannya LDD ini diharapkan petugas pendaftaran, perawat ruangan, petugas laboratorium dapat memenuhi standart penanganan pelayanan tenaga kesehatan dan tenaga lainnya yang bertanggung jawab dan telah mengikuti pelatihan pengelolaan pasien infeksius, sehingga terwujudnya pelayanan Rumah Sakit yang bermutu tinggi dengan kemampuan penempatan pasien infeksius dan non infeksius.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando