PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Koramil 0814/01 Jombang Ikuti Lomba Masak Kecamatan

Koramil 0814/01 Jombang Ikuti Lomba Masak Kecamatan

Written By portal komando on 7 Sep 2017 | 5:14 PM


Jombang. Inovasi dalam kegiatan mutlak haerus dilakukan dalam sebuah pemerintahan, seperti yang dilakukan Kecamatan Jombang Kabupaten jombang dalam rangka mendukung program ManCare atau ayah peduli, uhjar Camat Jombang Bambang Suryadi, rabu 6 september 2017.

Ayah peduli adalah program meningkatkan peran ayah dalam program kesehatan lingkungan dan keluarga. Misalnya keterlibatan ayah mengantar ke Posyandu ketika ibu berhalangan mengantar anak. Ketika ibu berhalangan menyiapkan masakan untuk kebutuhan gizi, ayah mau menggantikan memasak.

Kegiatan kemarin juga dalam rangka memeriahkan peringatan Kemerdekaan RI ke-72 serta menyambut hari olah raga Nasional. Lomba memaasak ini diikuti 51 orang perwakilan desa/kelurahan, koramil, polsek maupun instansi yang ada di kecamatan Jombang.

Seperti yang terlihat perwakilan dari Koramil 0814/01 Jombang yang diwakili Bati Tuud serma Kamim dengan cekatan membuat nasi goreng, “ Nasi goreng adalah masakan yang cepat di sajikan, tidak terlalu ribet membuatnya, bila pagi hari saya biasa masak nasi goreng untuk sarapan anak-anak mau berangkat sekolah”, ujarnya bersemangat
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando