KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Koramil 0830/01 Krembangan budayakan meng-Olah Ragakan Masyarakat dan me-Masyarakatkan Olah Raga di Wilayah

Koramil 0830/01 Krembangan budayakan meng-Olah Ragakan Masyarakat dan me-Masyarakatkan Olah Raga di Wilayah

Written By portal komando on 4 Sep 2017 | 9:03 AM


Surabaya,- Komandan Koramil 0830/01 Mayor Czi M. Lutfi berupaya meningkatkan pendekatan ke berbagai komponen masyarakat dalam pembinaan teritorial di wilayah, menyadari akan tugas sebagai aparat teritorial yang senantiasa bersentuhan dengan masyarakat Surabaya, maka Mayor Czi M. Lutfi senantiasa menjadikan pendekatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan berbagai kalangan dan lapisan warga masyarakat di wilayah tugas diwujudkan dengan melaksanakan pembinaan olah raga dimulai dari Karang Taruna diwilayah Krembangan Surabaya. Senin (4/9/ 2017)

Disamping itu dari kegiatan ini diharapkan akan lebih memperkokoh tali silaturahmi persatuan dan kesatuan terutama kerukunan antar sesama terjalin dengan baik sehingga kondusifitas wilayah dapat terwujud, tegas Danramil 0830/01 Krembangan Mayor Czi M. Lutfi.

Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos juga menegaskan bahwa Babinsa adalah ujung tombak di Lapangan, mereka sudah kami berikan bekal pengetahuan dan pemahaman pemahaman untuk selanjutnya di aplikasikan di wilayah yang merupakan tanggung jawabnya, Babinsa harus dan wajib mampu menjadi apa yang di butuhkan oleh warga masyarakat di wilayah tugasnya, Babinsa harus profesional sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan Eksistensi Babinsa di Wilayah, tegas Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando