KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Koramil 09/Galur - 0731 Kulon Progo Laksanakan Karya Bhakti.

Koramil 09/Galur - 0731 Kulon Progo Laksanakan Karya Bhakti.

Written By portal komando on 7 Sep 2017 | 11:17 AM

PK,. Yogya Barat. Koramil 09/Galur, Kodim 0731/Kulon Progo, Rabu (6/9/17), pukul 08.00 WIB, bertempat di Lapangan Klampok, Desa Brosot, Kecamatan Galur, Kulon Progo, melaksanakan Karya Bhakti pembuatan/pembangketan selokan lapangan.

Giat Karya Bhakti ini diikuti oleh Koramil 09/Galur dipimpin langsung oleh Kapten Kav Suhana (Danramil), Anggota Polsek Galur, Pegawai Kecamatan Galur, Pelajar dan Warga Masyarakat Desa Brosot.

Sasaran Karya Bhakti adalah pembuatan/pembangketan selokan lapangan, dengan panjang 200 m, lebar 80 cm.  Anggaran yang dialokasikan berasal dari Dana Desa sebesar Rp. 67.000.000. Lapangan Klampok merupakan salah satu sarana olah raga sepak bola yang ada di Desa Brosot dan sangat mendukung dalam kegiatan olah raga di Kabupaten Kulon Progo. Keberadaan lapangan ini sering digunakan untuk memutar Kompetisi Pengcab PSSI Kabupaten Kulon Progo baik itu Devisi I maupun Devisi Utama. 

"Tujuan dilaksanakan pembangketan ini adalah untuk memperlancar pembuangan air dari dalam lapangan, karena bila sudah masuk musim penghujan sering terjadi genangan air/banjir, sehingga mengganggu jalannya pertandingan yang sedang diselenggarakan, untuk itu Koramil sebagai satuan Teritorial terdepan terpanggil untuk aktif, mendukung dan ikut  merawat atas keberadaan sarana prasarana publik ini"  demikian yang dikatakan Danramil, Kapten Kav Suhana pada Portal Komando. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando