KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Koramil 09/Galur-0731 Kulon Progo bersama KUA Galur laksanakan Bimbingan Rohani Siswa SD dan SMP.

Koramil 09/Galur-0731 Kulon Progo bersama KUA Galur laksanakan Bimbingan Rohani Siswa SD dan SMP.

Written By portal komando on 7 Sep 2017 | 12:30 PM


PK,.Yogya Barat. Keberadaan siswa Sekolah Dasar maupun Siswa Sekolah Menengah Pertama diwilayah Kecamatan Galur, menjadi perhatian tersendiri bagi Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 09/Galur, Kapten Kav Suhana. Menurut Danramil, para siswa sekolah ini adalah aset. Aset bagi orang tua, juga aset bagi bangsa secara luas.
Dalam rangka moment peringatan HUT TNI ke 72 tahun 2017 ini, Koramil 09 Galur bersama Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Galur mengadakan kegiatan Bimbingan Rohani, Rabu (06/09/17) Sasaran pada siswa / siswi yang beragama Islam (muslim).

Bertempat di masjid Mukorobin kegiatan Bimbingan Rohani ini dilaksanakan, dari pihak KUA Galur yang dilibatkan tampak hadir Suwiknyo SPd I, para Guru dan pengasuh sedangkan dari Koramil 09 Galur dipimpin langsung Kapten Kav Suhana.

"Kegiatan bimbingan rohani Islam ini memang dalam rangka HUT TNI ke 72, dengan Tema Meningkatkan Ketakwaan pada Tuhan Yang Maha Esa dan Etika Masuk Masjid. Untuk jumlah yang ikut dalam kegiatan ini berjumlah 280 siswa. Intinya kegiatan ini menekankan Etika dan mengedepankan Iman dan Taqwa bagi generasi generasi penerus ini dalam kehidupan sehari hari" jelas Kapten Kav Suhana, Danramil 09 Galur. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando